fredag 17 augusti 2012

Sebuah online Aneh Kencan Cerita


Aku punya cerita lucu tentang sesuatu yang menarik yang terjadi pada saya saat mengunjungi situs kencan gratis.

Ya, cerita ini ada benarnya, dan ya, ada pelajaran yang bisa dipetik dari itu
. Saya sebut kisah ini, berhati-hatilah dari siapa youre berbicara tentang situs kencan gratis, yah judul yang jelek, tetapi sebuah karya dalam kemajuan sehingga memotong saya beberapa kendur
.
Oh well, itu semua dimulai sekitar 4 bulan yang lalu ketika saya memutuskan bahwa untuk pertama kalinya, saya akan berusaha untuk menemukan cinta melalui internet. Id tidak pernah mengalami perasaan mistis yang mereka sebut cinta, jadi aku merasa tidak ada yang kalah. Saya bergabung dengan situs kencan gratis, sebenarnya, dua situs kencan gratis, tapi aku kemudian turun satu setelah saya menemukan beberapa biaya tersembunyi. Anyways, sehingga Im berselancar situs kencan gratis, memeriksa semua fitur dan tentu saja, semua perempuan cantik. Ketika saya menemukan gadis yang satu, yang tampak aneh akrab. I cant cukup menaruh jari saya pada siapa dia, tapi aku tahu aku telah melihat wajahnya sebelumnya. Ternyata dia lahir dan dibesarkan sekitar 8 jam dari saya sehingga kemungkinan kita pernah pertemuan sangat tipis. Nah, melanjutkan cerita sekarang, jadi saya pesan ini gadis yang saya tergila-gila dengan segera, maksudku dia sedang benar-benar sangat lucu, jadi saya pesan nya melalui situs kencan gratis dan menunggu jawabannya. Sekitar dua hari kemudian, setelah Id hampir sepenuhnya dilupakan, saya mendapatkan pesan yang menyatakan oh my god, Anda tampak akrab, apakah saya mengenal Anda? Benar ANEH?

Saya sebutkan apa-apa tentang dia mengakui dalam pesan saya, jadi ini hanya aneh. Oh well. Jadi kami mengobrol itu di situs kencan gratis cukup sedikit, mungkin untuk satu atau dua bulan sebelum kita benar-benar memutuskan bahwa saya akan menuju luar sana untuk bertemu dengannya. Tembak, Im keluar kata-kata, mencari bagian. 2.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar