torsdag 30 augusti 2012

Apakah Teman Anda Ruining Kehidupan Cinta Anda


 Apakah teman-teman Anda merusak hubungan Anda? Hal ini karena teman-teman saya selalu merusak hubungan saya dan beberapa hubungan saya yang paling penting juga. Im sangat marah pada mereka masih dan saya berharap bahwa saya tidak pernah melibatkan mereka di tempat pertama. Ive belajar pelajaran saya saat ini untuk tidak melibatkan mereka dalam hubungan yang serius saya. Teman dapat benar-benar egois juga dan mereka akan pergi setelah pria Anda dan terutama jika mereka tidak memiliki seorang pria. Teman-teman Anda ingin barang Anda, untuk beberapa alasan, orang menyukai sensasi menyambar barang orang lain. Itu membuat mereka merasa seolah-olah mereka telah mencapai sesuatu yang baik. Saya merasa kasihan pada mereka, dan mereka tidak berhasil merebut setengah dari waktu tetapi jika mereka melakukannya, maka youre kencan pecundang itu. Jika pria Anda menipu pada Anda atas teman kecil kecil, maka hes bukan kiper baik. Anda harus melepaskan mereka berdua sehingga Anda tidak berakhir dengan sakit kepala atas mereka.

 Saya bisa ingat bahwa Ive punya masalah sejak get pergi. Teman-teman saya ingin merebut anjing saya dan mereka bahkan tidak akan meninggalkan aku sendirian. Aku benar-benar takut teman-teman jadi sekarang Im dengan kebanyakan laki-laki karena mereka tidak bisa merebut apa pun dari saya kecuali theyre gay tapi untuk pria sebagian besar adalah teman-teman cukup bagus dan mereka tidak merebut apapun dari saya. Saya pikir ini adalah mengapa saya tidak memiliki teman perempuan banyak lagi. Anda hanya tidak pernah tahu kapan teman-teman perempuan Anda bertemu pacar Anda. Mereka hanya bisa melakukan apa-apa di belakang punggung Anda. Lihatlah Shania Twain, sahabatnya mencuri suaminya darinya dan melihat pembunuhan gadis di TV, seluruh pacar. Ya, pacar bisa kuat. Orang-orang akan mencuri pria Anda jika mereka ada di sekitar Anda. Saya yakin Anda memiliki masalah yang sama, tetapi Anda hanya mengabaikannya dan Anda masih ingin berteman dengan gadis-gadis. Im takut untuk sekali dalam hidup saya dan tidak akan berteman dengan gadis-gadis lagi. Aku benci wanita yang mencintai pacar saya.

 Mereka selalu ingin mencuri pria Anda. Aku hanya tidak tahu mengapa mereka tidak ingin menemukan lelaki mereka sendiri. Saya kira beberapa orang tidak memiliki kelas atau psiko theyre. Saya ingin menyebutnya psiko lebih karena psikotik untuk ingin mencuri barang-barang orang lain. Theyre panas ketika theyre tidak tunggal untuk mengatakan tentang pria. Jika youre berkeliaran teman-teman perempuan Anda dan membawa bersama cinta Anda yang paling berharga, maka Anda harus berhati-hati karena api bisa menyala di mana-mana dan Anda bisa kehilangan pria Anda untuk semua yang Anda tahu. Saya akan berhati-hati yang saya berkeliaran saat Im dengan pacar saya. Jika Anda benar-benar menghargai hubungan Anda, Anda harus melihat untuk melihat siapa teman-teman Anda karena mereka tidak mungkin menjadi teman besok. Orang bisa menjadi monster. Tidak ada jaminan bahwa teman-teman Anda akan setia kepada Anda. Ya, teman-teman Anda dapat merusak hubungan Anda dan mereka dapat mencuri pacar Anda jauh dari Anda.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar