söndag 26 augusti 2012

Bagaimana Cara Pengacara Conveyancing Baik Membuat Proses Of Conveyancing Mudah, Cepat Serta Lebih Baik?


Berikut adalah garis besar proses seperti yang dijelaskan oleh terkemuka pemindahan firma hukum dari sudut pandang pembeli.

1. Pra-kontrak pertukaran

Setelah diinstruksikan untuk melanjutkan atas nama Anda Anda pemindahan pengacara akan menulis ke agen real dan penasihat keuangan (jika ada) untuk mengkonfirmasi instruksi kami atas nama Anda. Lalu ia akan menulis ke sisi lain conveyancing perusahaan dengan daftar pra-kontrak pertanyaan, untuk mengkonfirmasi petunjuk kami dan meminta mereka untuk mengirimkan karya tulis draft kontrak kepada kami. Pra-kontrak pertanyaan adalah serangkaian pertanyaan standar yang bertujuan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang properti tersebut, seperti: apa furnitur (jika ada) yang tertinggal, batas-batas properti, yang memiliki dan bertanggung jawab atas lindung nilai atau pagar. Jika itu adalah properti sewa, kita memperoleh rincian dari agen mengelola, dan menemukan apakah pemilik saat ini up to date dengan hal-hal seperti tagihan biaya pelayanan dan sewa tanah.

Langkah berikutnya untuk pemindahan pengacara adalah untuk melakukan pencarian mengenai properti yang Anda usulkan untuk membeli. Ini akan hampir selalu memasukan sebuah pencarian otoritas lokal dan pencarian lingkungan. Beberapa di bawah ini pencarian akan telah disediakan dalam paket informasi rumah dan dengan demikian tidak akan diperlukan.

pencarian otoritas lokal biasanya memakan waktu sekitar enam sampai sembilan hari kerja untuk menyelesaikan dan akan menetapkan sebagai berikut: proposal untuk umum setiap bekerja seperti saluran air, jalan tol baru atau perubahan ke sistem jalan; apakah ada perkembangan baru yang direncanakan di sekitar properti, masalah dengan sistem drainase air, dan setiap pembatasan perencanaan yang dapat mempengaruhi rencana Anda untuk merenovasi atau mengubah properti .

Mungkin ada pencarian lain yang diperlukan, tergantung pada lokasi properti, seperti pencarian pertambangan batu bara atau pencarian dari jaringan kereta api lokal. Kami akan memberitahu Anda tentang persyaratan tersebut di awal.

Kontrak Draft

Setelah menerima draft kontrak dari penjual pemindahan perusahaan, Anda pemindahan pengacara akan memeriksa dokumentasi dan meningkatkan setiap pertanyaan spesifik yang muncul < / p>

Kontrak tersebut kemudian diubah dengan kesepakatan bersama antara Anda pemindahan pengacara (atas nama Anda) dan penjual pemindahan perusahaan. Kontrak adalah dokumen hukum yang disusun oleh penjual pemindahan perusahaan yang menetapkan ketentuan proses penjualan. Kontrak tersebut akan mencerminkan rincian sebagai berikut: - properti yang dijual, nama kedua pembeli dan penjual, harga properti dan rincian dari apa pun yang telah dinegosiasikan untuk dimasukkan dengan penjualan, tanggal dimana transaksi akan berlangsung ,. dan tanggal penyelesaian setelah semua pihak telah menyepakati ini

Setelah Anda pemindahan pengacara puas dengan semua dokumen hukum dan balasan untuk pertanyaan sehubungan dengan properti, kontrak disetujui dan dikirim ke kedua belah pihak untuk ditandatangani

2. Pertukaran kontrak         Deposit

Pada pertukaran kontrak pembelian itu adalah biasa untuk membayar untuk conveyancing penjual ' perusahaan deposit hingga 10% dari harga pembelian, tapi kadang-kadang mungkin untuk menyetujui 5 Deposit% .

Setelah kita memiliki deposit Anda dana dibersihkan, menandatangani kontrak dan otorisasi, Anda pemindahan pengacara dapat melanjutkan ke pertukaran kontrak dengan penjual pemindahan perusahaan dan menyetujui penyelesaian suatu tanggal. Deposit akan diteruskan ke pengacara penjual di pertukaran kontrak, sebagai jaminan dalam kasus Anda tidak melanjutkan dengan pembelian. (Silakan baca bagian bawah pada Money Matters)

Bertukar kontrak

Sampai pertukaran kontrak, tidak ada tanggung jawab hukum baik pada pembeli atau penjual untuk melanjutkan dan salah satu pihak dapat menarik diri dari transaksi setiap saat .

Setelah kontrak telah dipertukarkan (biasanya dengan panggilan telepon antara pengacara conveyancing) kedua belah pihak menjadi terikat secara hukum dengan syarat dan kondisi kontrak dan akan diperlukan untuk menyelesaikan kontrak.

tanggal penyelesaian yang disepakati akan dimasukkan dalam kontrak, Anda tidak akan dapat mengubah tanggal penyelesaian setelah kontrak telah ditukar. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan pada tanggal penyelesaian kontrak deposit Anda akan dibatalkan dan Anda dapat digugat untuk pelanggaran kontrak .

Materai Pajak Bumi (SDLT)

Penyelesaian bentuk SDLT adalah tanggung jawab Anda dan Anda dapat menyelesaikan formulir ini sendiri atau meminta Anda pemindahan pengacara untuk menyelesaikannya atas nama Anda. Namun, ketika pemindahan bertindak sebagai agen perusahaan Anda dalam mengisi formulir SDLT mereka dapat membuat biaya yang wajar untuk pekerjaan tambahan. Dalam hal biaya mereka akan tercermin dalam perkiraan biaya yang disediakan.

Harap dicatat bahwa ada batas waktu yang ketat yang harus diikuti. Dalam hal bentuk SDLT tidak diterima oleh Inland Revenue dalam waktu 30 hari dari tanggal penyelesaian, Anda akan dikenakan biaya penalti.

3. Pra-selesai

Antara pertukaran dan penyelesaian berikut berlangsung: - transfer

Penjual akan menandatangani dokumen transfer. Ini adalah dokumen yang Anda pemindahan pengacara pondok dengan Pendaftaran Tanah untuk membuktikan pemilik yang ada setuju dengan pengalihan kepemilikan properti bagi Anda.

dana Mortgage

Jika ada pemberi pinjaman hipotek yang terlibat, Anda pemindahan pengacara akan menghubungi mereka untuk melepaskan dana hipotek Anda dalam waktu untuk menyelesaikan. Harap dicatat, untuk menghindari penyelesaian akhir yang paling conveyancing perusahaan permintaan dana hipotek dua hari sebelum penyelesaian. Ini mungkin berarti bahwa Anda akan dikenakan bunga oleh bank selama 2 hari tambahan.

Akhir pencarian dan pertanyaan

Pada tahap ini, pencarian Pendaftaran Tanah akan telah selesai. Pencarian tersebut mengungkapkan hipotek yang ada di properti dan setiap sengketa mengenai properti.

Laporan Keuangan

Anda pemindahan pengacara akan mengirimkan laporan keuangan yang menunjukkan jumlah yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi. Pernyataan ini akan detail semua biaya yang dikeluarkan atas nama Anda atau akan dikenakan biaya dan termasuk kami. Hal ini juga menyatakan materai dibayar.

Asuransi Bangunan

Dari titik bahwa kontrak telah dipertukarkan, Anda mungkin menjadi bertanggung jawab atas properti, yang berarti Anda harus mendapatkan asuransi bangunan yang cocok untuk menutupi properti. Bangunan asuransi harus untuk nilai pemulihan penuh (sebagaimana ditentukan dalam laporan penilaian Anda) dan pemberi pinjaman minat Anda harus dicatat di atasnya.

4. Penyelesaian

Pada hari penyelesaian, Anda pemindahan pengacara akan mengirimkan kepada penjual pemindahan perusahaan melalui telegraphic transfer uang yang pembelian. Para penjual pemindahan perusahaan kemudian akan mengkonfirmasi penerimaan setelah mereka telah menerima uang, dan kemudian akan mengotorisasi penjual untuk melepaskan kunci untuk Anda .

Kecuali Anda menyatakan sebaliknya semua korespondensi dari hari penyelesaian akan dikirim ke alamat baru Anda.

Setelah selesai berikut terjadi: Para penjual conveyancing perusahaan akan meneruskan transfer dan perbuatan judul Anda pemindahan pengacara . Anda pemindahan pengacara membuat aplikasi untuk Inland Revenue untuk membayar bea materai di properti. Anda pemindahan pengacara membuat aplikasi untuk Registry Tanah untuk mendaftarkan properti di nama Anda.

Pengecualian untuk aturan: pertukaran simultan & selesai

Jika properti kosong dan semua pihak dalam perjanjian dengan metode penyelesaian, Anda pemindahan pengacara dapat mengatur kontrak yang akan dipertukarkan dan transaksi akan selesai pada hari yang sama.

5. Pendaftaran

Setelah properti telah terdaftar atas nama Anda, kami akan mengirim perbuatan judul untuk pemberi pinjaman hipotek Anda, yang akan berpegang pada ini sebagai jaminan sampai hipotek telah lunas. Anda akan menerima surat konfirmasi pendaftaran properti di nama Anda dengan salinan resmi dari dokumen pendaftaran menunjukkan kepemilikan Anda properti.

Dalam intinya kita dapat mengatakan bahwa pemindahan Proses ini sangat jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Saat ini keterampilan dan pengetahuan yang baik membuat Conveyancing pengacara yang sempurna di daerah kerja.

Fiuh! menawarkan layanan kualitas tertinggi sepanjang waktu - tanpa pengecualian. Ia memiliki semua pemeriksaan di tempat untuk memastikan hal ini. Klien

bisa mendapatkan kutipan online instan. Klien menerima update SMS, 24 jam tracker kasus online, panggilan akses langsung ke pengacara. Klien juga bisa mengirimkan dokumen elektronik dan melakukan pembayaran baik secara online atau melalui telepon.

http://www.phew.co.uk, http://www.viewexperts.com, http://www.pukkaproperty.com



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar