lördag 25 augusti 2012

MacBook Pro baru notebook - Bagaimana untuk melawan iPad Anda 2 keinginan

Saya tidak akan menyebut nama, tapi kami memiliki editor di sini di kantor, yang, setiap kali produk Apple baru keluar, mengatakan dia tidak akan mendapatkannya. Dia memiliki iPhone 3GS dan mengatakan ia akan menunggu untuk iPhone 5 dan tidak mendapatkan iPhone 4. Dua minggu kemudian, ia memiliki 4 iPhone 3GS dan telah memberikan kepada istrinya.

Aku berkata, "Dude, mana disiplin Anda?"

"Aku tahu, aku tahu," jawabnya malu-malu. "Tapi aku ingin itu aku tidak bisa menahan diri.."

Dia punya iPad, aslinya. Aku tahu dia akan mendapatkan 2 iPad, meskipun ia mengatakan ia tidak. Bagaimana saya tahu? Karena saat Steve Jobs naik ke panggung dan menunjukkan slide pertama, ia berkata, "Wah, yang terlihat cukup bagus." Dia memiliki dia di hello.

Simbol 2 iPad 21-61261-01 batterydidn't terlihat berbeda dari apa yang kita harapkan itu untuk terlihat seperti - dan itu tidak terlihat semua yang berbeda dari iPad asli. Tapi tiba-tiba ada di atas panggung dalam daging itu telah diambil pada kemilau, baru tak tertahankan. Bukan Charlie Sheen jenis. Hanya jenis Apple .

"Bung," kataku, "Buckle bawah. Anda punya anak, Anda tinggal di sebuah apartemen kecil, mahal New York bahwa Anda tidak bisa benar-benar mampu gaji Editor Anda Simpan uang Anda.. Anda don ' t perlu iPad lain ".

"Saya tahu, saya tahu," gumamnya lagi. "Tapi mereka grafis, permainan ..." Dan kemudian dia bahwa saya-dapat-merasionalisasi-pembelian ini-tampak di matanya. Ini adalah tampilan yang telah mengirimkan lebih tua generasi kemasan iPhone kepada istrinya. Sedikit dia menyadari bahwa dia akan mewarisi apa yang terakhir tahun tablet nya.

saya memutuskan hanya ada satu hal yang harus dilakukan: menggoda dia dengan masa depan untuk membunuh godaan ini. Ada produk Apple lain yang layak memegang keluar untuk, kataku. Empat tepatnya. Atau empat yang saya bisa memikirkan pula .

Saya menawarkan untuk menulis kolom tentang hal itu dan menempatkan produk dalam daftar, bagus peluru runcing. Seperti ini:

MacBook Air dengan Intel Sandy Bridge: Tentu iPad 2 adalah bagus, tapi banyak pecinta Apple memiliki mata mereka pada MacBook Air. CNET Editor Dan Ackerman telah diberi tanda Air generasi terbaru tinggi, mengatakan bahwa meskipun pilihan terbatas konektivitas, sekarang "cukup kuat untuk digunakan sebagai laptop utama." Tapi ada banyak orang yang berpikir Air masih agak kurang bertenaga dan menunggu untuk itu untuk mendapatkan upgrade prosesor Intel Sandy ke chip Bridge yang sekarang di Pro notebook MacBook baru.        

Tentu, beberapa orang mampu membeli iPad 2 Bosch 2 607 335 264 batteryand a Air generasi berikutnya, tetapi banyak yang tidak bisa. Dan diberi pilihan, jika saya memiliki iPad asli (yang saya lakukan), aku lebih suka mengambil adonan aku akan menghabiskan pada iPad 2 dan menerapkannya menuju Air generasi berikutnya, yang setelah semua, adalah full- Mesin matang yang mendukung Flash (ya, kebenaran diberitahu, aku menjadi semakin jengkel bahwa saya tidak dapat mengakses konten Flash dari iPad saya) .

Tentu saja, pertanyaan besar adalah ketika akan Apple meng-upgrade garis Air? Butuh waktu pergi dari gen-gen 1 ke-2 dan saya kira itu mungkin beberapa bulan (Brooke Crothers kata Juni), sebelum mendapatkan benjolan kinerja. Ini layak menunggu, namun.

iPhone 5: Pada bulan Juni, Apple karena menggelar generasi kelima iPhone. Rumor telah seluruh peta, dengan beberapa menunjukkan bahwa beberapa model akan tersedia dan bahwa kita bahkan mungkin melihat Apple pergi dengan layar 4 inci yang lebih besar dan desain yang lebih mengingatkan pada iPad 2. Opini dibagi atas apakah akan memiliki dukungan 4G benar atau tidak, tapi satu hal yang Anda dapat yakin pada adalah bahwa ia akan memiliki prosesor dual-core A5 baru di dalamnya.

rekan editor saya, yang memiliki iPhone 4, menyarankan bahwa jika ia menyerah dan membeli iPad 2, ia tidak akan mendapatkan iPhone berikutnya. Saya mengatakan kepadanya, "Bukankah lebih baik menunggu untuk iPhone berikutnya sebelum Anda membuat keputusan itu?" Ia enggan setuju bahwa aku mungkin ada benarnya.

Mini iPad: OK, inilah produk saya secara pribadi memegang keluar untuk. Anda bisa menyebutnya apa yang Anda inginkan: Sebuah iPod Touch jumbo, sebuah Nano iPad, sebuah Mini iPad, apapun. Ini pada dasarnya versi Apple dari Samsung Galaxy Tab atau Barnes & Noble Nook Color. Steve Jobs mengatakan akan lebih kecil dengan iPad memiliki kelemahan besar dan Apple tidak akan melakukannya, tetapi kenyataannya adalah, itu membuat banyak akal. Kritik tablet dengan layar 7-inci menggambarkan mereka sebagai perangkat "tweener", tapi aku benar-benar seperti faktor bentuk tablet 7-inci dan saya berharap kita akan mulai melihat lebih banyak tablet Android dalam ukuran tersebut. Saya juga tidak akan terkejut sama sekali jika Apple kepala mereka turun di celah - meskipun klaim Jobs 'yang bertentangan .

Idealnya, tentu saja, alat tersebut, jika itu terwujud, akan mulai dari $ 300 (untuk versi 16GB) - dan itu mungkin bisa dilakukan untuk Apple. Adapun tanggal peluncuran mungkin, saya akan menargetkan satu ini bertepatan dengan peluncuran Apple iPod baru pada bulan September. Hanya menebak, tetapi dengan iPod Panasonic EY9021B batteryTouch cukup penuh-panggang (yakin, itu bisa menggunakan kamera resolusi tinggi dan prosesor yang lebih cepat, tapi apa lagi?), Mungkin ide yang baik untuk memperluas baris yang menyertakan lebih besar Sentuh .

iPad 3: Saya selalu berpendapat bahwa ketika datang ke produk mobile Apple, itu ide yang baik untuk melewati satu generasi. Untuk apa yang kebanyakan orang lakukan dengan iPad (e-mail, web surfing, membaca buku, streaming video, dan bermain game seperti Angry Birds), Anda dapat membuat baik-baik saja selama satu tahun dengan iPad asli. OK, jadi Anda tidak akan dapat melakukan video chatting FaceTime, tapi itu bukan akhir dari dunia. Kau tahu iPad 9,7 inci berikutnya, yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret 2012, akan lebih tipis, lebih ringan, memiliki proses yang lebih cepat, dan layar yang lebih baik. Dan Anda hanya perlu menunggu 365 hari untuk mendapatkannya.

pemilihan Bonus: Ini perlu dicatat bahwa Apple akhirnya akan menambahkan 2 iPad ke dalam daftar produk yang diperbaharui. Pada Oktober tahun lalu, Apple mulai menawarkan iPads diperbaharui sebesar $ 50 off, kemudian menjatuhkan harga sedikit lebih pada bulan Desember. Sekarang itu menawarkan dasar model 16GB asli untuk $ 350 atau $ 150 dari harga awal (tentu saja, Anda juga bisa pergi rute yang digunakan di eBay atau Amazon).

rekan tanpa nama saya mungkin tidak akan mendengarkan semua ini, tentu saja. Dalam hal ini saya mungkin harus resor untuk Rencana B. Kurung dia di ruang selama 24 jam dengan lima fanboys Android. Atau setidaknya mengancam untuk mengunci dia di sebuah ruangan dengan lima fanboys Android. Yang harus melakukan trik.

Apa yang kalian pikirkan? Setiap mendatang lainnya produk Apple Anda lebih suka menaruh uang Anda ke arah bukan sebuah iPad 2? Ya, aku berkata "produk Apple," tetapi jika Anda punya apa-apa lagi untuk menyarankan, aku permainan juga.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar