tisdag 28 augusti 2012

"Tidak Dengan Gadis Putih"? Tampilan Kencan interracial dari Orang terpintar 74 di Dunia! Bagian Satu


 Saya menemukan sebuah artikel menarik untuk menulis tentang!

 Ini diterbitkan oleh CNN dan ditulis oleh Dianne Farr, seorang wanita kulit putih. Dia menceritakan pengalamannya dengan kencan antar-ras. Secara khusus, dia pengalaman kencan laki-laki hitam dan Asia.

 Saya akan menjelaskan pandangan saya sendiri tentang interracial kencan / perkawinan. Tapi pertama-tama, untuk konteks, mari kita lihat apa Farr menulis:

"Seung kemudian menambahkan bahwa saya tidak akan pernah diterima di rumah keluarganya Seung telah diberitahu,. sepanjang hidupnya, lebih atau kurang, bahwa ia tidak diizinkan untuk menikah dengan seseorang seperti saya."

 Apakah ini sikap umum hari ini?

 Saya melakukan penelitian ke kencan antarras / perkawinan. Mari kita lihat hasilnya:

 Sejauh 1999-2000, sebuah studi dari orang usia 18 dan lebih menemukan bahwa 35,7% dari Amerika putih telah tanggal interracially .

 Saya tidak menemukan bahwa untuk menjadi mengejutkan, mengingat bahwa seseorang terutama bisa tanggal anggota ras mereka sendiri namun masih percobaan oleh anggota kencan dari ras lain. (Saya bahkan tidak ingin menggunakan kata "percobaan", karena saya tidak ingin menyiratkan bahwa tindakan yang terbaik adalah untuk selalu saat ini hanya anggota dari ras Anda sendiri. Tapi aku tidak ingin menjelajahi pandangan saya dulu, saya ingin melanjutkan dengan contoh Farr pertama) !

 Aku menemukan apa-apa tentang penelitian mengejutkan? Ya: Perlombaan paling mungkin untuk saat ini adalah interracially asian Amerika: 57,1% dari mereka telah melakukannya !

 Sekarang, angka-angka ini tidak memberitahu kita pandangan keluarga ini daters antarras, tetapi mereka menunjukkan bahwa ada permintaan luas untuk setidaknya bereksperimen dengan kencan antar-ras. Kanan ?

 Jadi, memang benar bahwa kencan interracial umum. Tapi apakah perkawinan antar sebagai umum?

 Tidak Hanya 14,6% dari pernikahan baru selama 2008 adalah interracial. Namun, jumlah tersebut telah meningkat sedikit sejak tahun 1980, ketika hanya 6,8% dari pernikahan baru yang antar.

 Tapi ingat, angka-angka hanya mengacu pada pernikahan baru. Persentase jumlah pernikahan yang interracial, pada 2008, hanya 8%.

 Mari kita lihat lebih dekat pada tahun 2008 Biro Sensus:

 Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa tingkat perkawinan antar bervariasi secara dramatis tergantung pada ras dipertanyakan!

 Dari CBS:

"Tiga puluh satu persen dari Asia dan 26 persen Hispanik memiliki pernikahan antar-ras pada tahun 2008. Sebagai perbandingan, angka itu 9 persen untuk kulit putih dan 16 persen untuk orang kulit hitam."

 Itu cukup menarik.

 Bahkan lebih menarik adalah kenyataan bahwa tingkat bervariasi sedikit antara laki-laki dan wanita asian asian: 40% perempuan menikah Asia telah menikah dengan seseorang dari ras lain, sementara angka yang sebanding untuk pria Asia menikah hanya 20% !

 Sekarang, berpikir tentang pengalaman interracial dari Dianne Farr, apakah mungkin untuk menentukan apa tingkat perkawinan antar Korea Amerika adalah?

 Ya. Pertama, izinkan saya memberikan beberapa konteks, karena tingkat perkawinan antar juga bervariasi secara dramatis tergantung pada apakah seseorang dibesarkan di Amerika Serikat. Dalam kasus Farr itu, pasangan Korea itu dibesarkan di Amerika Serikat. Farr, saya berasumsi, juga dibesarkan di Amerika Serikat.

Analisis tahun 2006 Biro Sensus data menunjukkan sebagai berikut:

 Ketika Anda melihat pria menikah warisan Korea yang dibesarkan di Amerika Serikat, dan yang menikah seseorang juga dibesarkan di Amerika Serikat, hanya 52,0% dari mereka menikah dengan orang dari setiap warisan Asia, sedangkan 40,3% dari mereka menikah dengan seorang wanita kulit putih! Terkejut ?

 Meskipun hal ini tidak berbicara dengan sentimen keluarga, itu pasti menunjukkan bahwa itu sama sekali tidak biasa bagi seseorang seperti suami Farr untuk memilih seorang istri putih !

 Saya menemukan menarik bahwa asians, perempuan terutama Asia, memiliki sebuah tingkat perkawinan tinggi interracial: 31% untuk asians keseluruhan. Mengapa angka ini jauh lebih tinggi daripada tingkat ras lain?

 Jika apa-apa, saya pikir bahwa tingkat Asia mungkin akan lebih rendah dibandingkan dengan ras lain. Pengalaman saya adalah bahwa asians cenderung kurang bersosialisasi dan lebih rajin daripada anggota dari ras lain. Tidakkah Anda berpikir bahwa kedua faktor akan mengurangi kesempatan mereka untuk kontak interracial berpotensi romantis ?

 Dan mengapa tingkat perkawinan antar jauh lebih besar untuk wanita Asia daripada bagi laki-laki Asia? Apakah bahwa perempuan Asia cenderung lebih tertarik pada laki-laki kulit putih daripada laki-laki asian? Apakah itu laki-laki asian kurang tertarik pada wanita Asia daripada non-asian perempuan?

 Mengingat bahwa banyak wanita lebih memilih untuk memiliki orang itu memulai kontak romantis, saya akan berasumsi bahwa serikat putih betina jantan / Asia biasanya diprakarsai oleh orang kulit putih menghubungi perempuan Asia. Kanan ?

 Mari kita lihat lebih dekat:

 1) Apakah sebagian besar orang kulit putih lebih tertarik dengan wanita Asia daripada wanita kulit putih?

 Nah, mengingat bahwa populasi putih sangat outnumbers penduduk Asia, itu akan mengambil hanya sebagian kecil dari orang kulit putih (mendukung wanita Asia atas perempuan kulit putih) untuk menghasilkan tingkat pernikahan antar-ras yang tinggi di kalangan wanita Asia .

 Namun demikian, mungkin benar bahwa orang kulit putih lebih banyak tertarik pada wanita Asia daripada wanita kulit putih. Mengapa saya mengatakan ini? Sekali lagi, pengalaman saya adalah bahwa asians cenderung lebih rajin dan kurang cenderung untuk extraversion dan berpesta. Oleh karena itu, sifat-sifat seperti itu akan membuatnya lebih sulit bagi laki-laki putih untuk memulai kontak dengan perempuan Asia, yang berarti bahwa laki-laki kulit putih harus sangat tertarik dengan perempuan Asia untuk membuat upaya!

 2) Apakah sebagian besar wanita Asia lebih tertarik pada pria kulit putih daripada orang Asia? Mungkin. Jika Anda menganggap bahwa serikat biasanya diprakarsai oleh orang kulit putih, yang berarti serikat membutuhkan pria kulit putih untuk menunjukkan minat awal pada wanita Asia, serikat juga memerlukan wanita Asia untuk menjadi reseptif. Kanan ?

 Kecuali ....

 3) Kecuali orang-orang Asia yang, untuk alasan apa pun, tidak memulai banyak kontak dengan wanita Asia yang biasanya akan diharapkan.

 Jika itu terjadi, maka Anda akan berharap bahwa wanita Asia akan lebih cenderung untuk menikah anggota ras mana terjadi paling banyak di antara penduduk:! Whites

 Hal ini karena kekosongan yang ditinggalkan oleh kurangnya asian mens 'kontak kemungkinan besar akan diisi oleh laki-laki kulit putih, hanya karena ada laki-laki lebih putih daripada ada non-Asia laki-laki!

 4) laki-laki dan perempuan putih asian mungkin mendapatkan gaji yang lebih mirip daripada setiap pasangan lain yang mungkin antara ras dan jenis kelamin.

 Akibatnya, perempuan Asia mungkin cenderung untuk mencampur lebih banyak dengan orang kulit putih, relatif terhadap orang Asia, di tempat kerja. Menjadi lebih mungkin untuk saling bertemu, tentu saja, berarti mereka lebih cenderung untuk tanggal dan menikah!

 The interracial meningkat pencampuran di tempat kerja akan setidaknya sebagian menebus kurangnya relatif pencampuran antar-ras dalam bidang sosial lainnya (saya referensi sosialisasi yang lebih rendah dan extraversion of Asia).

 Jadi, mengapa saya pikir laki-laki kulit putih dan wanita Asia dapat memperoleh penghasilan lebih mirip daripada pasangan lainnya?

 Pertimbangkan bahwa:

 1) Secara keseluruhan, laki-laki memperoleh penghasilan lebih daripada perempuan.

 2) Asia mendapatkan penghasilan lebih dari putih do.

 Meskipun saya tidak tahu apa yang pria / wanita, putih / Asia laba kesenjangan tepatnya, arah kesenjangan menunjukkan akan ada kesamaan dalam pendapatan antara laki-laki kulit putih dan wanita Asia.

 Berikut ini adalah contoh dari apa penghasilan rata-rata mungkin, mengingat bahwa laki-laki berpenghasilan lebih dari perempuan dan asians berpenghasilan lebih dari kulit putih:

 Keseluruhan Whites: $ 40.000  Putih jantan: $ 45.000  Betina putih: $ 35.000

 Asia secara keseluruhan: $ 60.000  Asian laki-laki: $ 70.000  Perempuan Asia $ 50.000

 Jadi, Anda dapat melihat bagaimana kesamaan antara pendapatan laki-laki kulit putih dan wanita Asia bisa muncul!

 5) Saya sudah meninggalkan poin saya terkuat untuk yang terakhir. Meskipun titik berikut tidak menjelaskan kesenjangan khusus antara laki-laki dan perempuan asians Asia, hal itu menjelaskan mengapa sebagian minoritas lebih mungkin dibandingkan kulit putih interracially menikah !

 Lihatlah ini 2.010 Sensus AS Biro angka:

 Whites membentuk 72,4% dari penduduk  Blacks membentuk 12,6% dari penduduk  Hispanik membentuk 16,3% dari penduduk  Asia membentuk 4,8% dari populasi

 Gambar apa tenaga kerja yang khas, sekolah kelas atau acara sosial mungkin terlihat seperti:. Sejumlah besar putih dicampur dengan sejumlah kecil minoritas

 Sekarang melihatnya dari perspektif minoritas. Mari kita gunakan asians sebagai contoh:

 Untuk setiap perempuan Asia dalam populasi, terdapat 15,08 laki-laki kulit putih ((72,4 / 2) / (4,8 / 2)), dibandingkan hanya satu laki-laki Asia. Itu berarti perempuan Asia yang terkena kontak dengan orang kulit putih jauh lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki Asia! Oleh karena itu, diharapkan bahwa persentase yang tinggi dari asians mungkin menikah putih!

 Sebaliknya, untuk setiap orang kulit putih dalam populasi, terdapat 71,4 putih lainnya, dibandingkan hanya 27,6 non-kulit putih. Itu berarti kulit putih yang terkena kontak dengan kulit putih hampir tiga kali sesering dengan minoritas. Oleh karena itu, itu diharapkan bahwa kulit putih akan menikah interracially pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada minoritas (saya sadar bahwa faktor-faktor lain akan miring tarif yang diusulkan saya kontak antar-ras Sebagai contoh,. Orang lebih cenderung untuk hidup di lingkungan dan menghadiri sekolah yang meliputi proporsi yang lebih besar dari anggota ras mereka sendiri. Namun, faktor-faktor ini tidak mungkin untuk mendekati menyamakan perbedaan ras yang sangat besar, seperti kesenjangan 72,4-4,8, atau kesenjangan 72,4-12,6)!

 Jadi, di sana Anda memilikinya. Aku yakin ini adalah pertama kalinya Anda pernah mendengar siapa pun menjelaskan angka kencan interracial dengan cara saya. Stick dengan saya ... Saya yakin beberapa artikel masa depan saya juga akan mengejutkan Anda!

 Sementara itu, Bagian Kedua dari seri ini akan menjelajah ke pandangan saya tentang interracial kencan keseluruhan, tidak membatasi diri untuk dinamika perempuan / laki-laki kulit putih asian. Selain itu, saya akan mengomentari apakah saya pikir kencan interracial adalah konsekuensi daftar benar atau salah, kencan antarras, dan memasukkannya ke dalam perspektif evolusi!



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar