tisdag 28 augusti 2012

Bagaimana memahami wanita Asia dan keluarga mereka


Jika Anda memiliki pacar atau istri Asia, Anda mungkin ingin mempelajari beberapa hal tentang keluarga Asia. Anda mungkin harus berurusan dengan mereka salah satu dari hari-hari ini. Keluarga Asia lebih sulit untuk menangani dari keluarga Amerika. Keluarga Asia memiliki banyak harapan untuk pacar putri mereka atau suami sedangkan orang Amerika lebih mudah dengan anak-anak mereka kencan hidup. Amerika yang ceroboh kadang-kadang karena anak-anak mereka hidup terpisah dari mereka dan thats mengapa mereka memiliki kontrol yang lebih rendah atas hidup mereka kencan. Anak-anak Asia jarang pernah hidup sendiri. Mereka biasanya tinggal bersama keluarga mereka dan thats mengapa Anda akan berada dalam gambar jika youre kencan mereka. Mereka mungkin membawa Anda pulang suatu hari dan Anda harus tahu bagaimana menangani keluarga Asia. Jika Anda muncul ke rumahnya berpakaian tidak tepat, Anda mungkin bisa dilarang untuk itu. Mereka memperhatikan setiap hal kecil dan yang tidak seperti Anda tidak akan dinilai oleh mereka. Jika Anda tidak suka penilaian maka Anda tidak harus bertemu mereka sama sekali .

orang Asia begitu digunakan untuk menghakimi orang. Tidak peduli seberapa baik Anda, mereka akan selalu memberitahu Anda bahwa Anda mengerikan. Theyre tidak seperti Amerika yang akan memainkan olahraga yang baik. Mereka tidak akan memberitahu Anda untuk terus mencoba dan Anda akan mendapatkan yang lebih baik. Mereka akan memberitahu Anda bahwa youre mengerikan dan yang youre tidak baik. Hal ini dapat sangat frustasi jika youre tidak Asia. Jika youre tidak Asia, Anda mungkin menemukan mereka sangat ofensif sebagian besar waktu. Jika mereka mengkritik Anda atau berbicara buruk tentang pendidikan atau latar belakang, Anda akan menemukan menjengkelkan. Mereka biasanya berbicara tentang kesuksesan sepanjang waktu. Anda tidak mungkin mendapatkan ini di sebuah keluarga Amerika tetapi Anda akan mendapatkannya dalam keluarga Asia. Jika youre tidak siap untuk jenis kritik, Anda harus berhati-hati untuk tidak masuk ke dalamnya. Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah untuk menghindari duduk dengan mereka sama sekali. Duduk dengan keluarga Asia seperti pergi melalui uji klinis Anda untuk gelar dokter Anda. Hal ini dapat yang menyakitkan.

Anda mungkin terkejut ketika Anda mendengar hal-hal ini jika Anda havent belajar tentang budaya mereka. Mereka tidak membiarkan hal-hal pergi dengan mudah. Orang Asia sangat terfokus pada keberhasilan dan mereka ingin putri mereka untuk memiliki suami terbaik di luar sana. Jika youre berpendidikan dan sukses, Anda tidak akan memiliki masalah. Jika youre tidak, Anda mungkin mempertimbangkan kembali bertemu orang tua atau bahkan tinggal bersama mereka karena Anda mungkin ingin pindah minggu depan. Ini akan tergantung pada keluarga tertentu pacar Anda. Beberapa keluarga yang berpikiran terbuka sementara yang lain sangat tertutup berpikiran. Hal ini dapat menyakitkan ketika Anda harus bertemu keluarganya sehingga Anda perlu diingat bahwa. Bahkan ketika orang Asia saling bertemu, yang hanya sebagai menyakitkan. Mereka mengkritik satu sama lain dan mereka menempatkan satu sama lain ke bawah. Theyre tidak mendukung atau mendorong kadang-kadang. Theyre dipandang sebagai kompetitif. Orang Asia sangat kompetitif satu sama lain dan bahkan dalam keluarga mereka sendiri. Mereka biasanya nggak punya uang sebanyak itu penghargaan untuk orang asing. Mereka suka bersaing dan mereka ingin menjadi lebih baik daripada orang lain dan Amerika mungkin melihatnya sebagai ofensif.



1 kommentar:

  1. Halo teman-teman, nama saya Ibu Aalisha Andreas. tolong saya punya kabar baik untuk berbagi dengan Anda semua. Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku sekarang. Akhirnya, saya hanya mendapat pinjaman dari KEPERCAYAAN DANA KEUANGAN JASA ketika teman saya mengarahkan saya kepada mereka. Saya telah mencari pemberi pinjaman pribadi online asli selama bertahun-tahun di mana saya bisa meminjam uang untuk memulai bisnis saya, tapi semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman asli perusahaan gagal. Semua yang saya datang dalam kontak dengan semua penipuan. Jujur, pada awalnya, saya pikir KEPERCAYAAN DANA KEUANGAN SERVICE adalah salah satu penipuan sampai mereka membawa sukacita bagi hidup saya hanya beberapa hari kembali. Anda dapat mencoba dan melihat sendiri, setelah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, saya terkejut bahwa mereka benar-benar ditransfer pinjaman saya ke rekening bank saya. Saya sangat senang sekarang karena Tuhan telah menggunakan organisasi ini untuk memberkati saya tahun ini. Dear teman jika Anda ingin tahun ini menjadi tahun kebebasan finansial Anda dan bahagia seperti saya, cepat dan menghubungi mereka sekarang. Email mereka melalui TRUSTFUNDFINANCIALS@GMAIL.COM. juga dapat menghubungi saya melalui email: aalishaandreas@gmail.com. berharap informasi penting ini akan mengubah hidup Anda tahun ini. Saya berharap Anda semua yang terbaik.

    SvaraRadera