onsdag 22 augusti 2012

10 Tips Untuk Mencegah Anda Dari Menjadi Seorang Korban Penipuan Kartu Kredit

Korban penipuan kartu kredit dapat memberitahu Anda betapa traumatis dapat. Ini bukan hanya kehilangan uang potensial, juga dapat meninggalkan tanda buruk pada laporan kredit Anda yang dapat mengambil tahun untuk memilah-milah.

Kebanyakan orang berpikir bahwa penipuan kartu kredit adalah ketika dompet atau tas yang dicuri, dan si pencuri menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli segala macam barang dan jasa.

Namun, jumlah pembelian dilakukan secara online tumbuh pada tingkat yang luar biasa dan begitu adalah pencurian atau penyalahgunaan rincian kartu kredit rakyat. Semua pencuri perlu menyebabkan kerusakan pada account Anda rincian kartu kredit Anda, nomor, tanggal kadaluwarsa, nama dan kode keamanan.

Untuk mencegah hal ini terjadi dianjurkan agar Anda memperhatikan nasihat kartu kredit followng .

Berikut adalah beberapa cara yang pencuri bisa mendapatkan rincian Anda dengan tips pencegahan yang tepat: *

Anda mendapatkan panggilan telepon di mana orang di telepon memberitahu Anda tentang penawaran khusus biasanya membutuhkan respon yang cepat dan Anda rincian kartu kredit untuk melakukan pembelian.

Tips # 1 - Jangan pernah memberikan rincian kartu kredit Anda kepada orang-orang yang menelepon untuk menjual kepada Anda. Hanya memberikan ketika Anda menelepon perusahaan untuk menempatkan pesanan telepon dan ketika Anda yakin bahwa Anda berurusan dengan mapan bisnis terkemuka. *

Anda mengetahui bahwa seseorang telah melewati kantong sampah yang ditinggalkan di luar untuk sampah pick-up. Beberapa hari kemudian Anda mendapatkan laporan kartu kredit Anda dan ada banyak pembelian Anda tahu apa-apa tentang.

Tips # 2 - Berinvestasi dalam shredder! Pastikan Anda benar-benar menghancurkan tanda terima kartu kredit Anda dan laporan bank sebelum membuang mereka keluar. Pencuri pergi melalui kantong sampah mencari pernyataan Anda dan rincian lain dari identitas Anda. *

Anda memiliki makan di restoran dan menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar tagihan Anda. Selanjutnya kredit Anda pernyataan kartu menunjukkan biaya yang tidak sah berasal dari waktu Anda memiliki makan. Ketika Anda membayar, pelayan membuat sebuah jejak tambahan kartu Anda saat memproses tagihan Anda, dan kemudian menggunakan rincian untuk melakukan pembelian internet.

Tip # 3 - Pastikan bahwa Anda menonton pelayan ketika ia memproses tagihan Anda dan pastikan bahwa dia tahu Anda sedang menonton. Jika ia mengambil kartu Anda, bersikeras bahwa Anda pergi bersamanya ke stasiun membayar untuk menyelesaikan transaksi.

Jadi, apa langkah-langkah lain yang dapat Anda ambil untuk menghentikan Anda menjadi korban penipuan kartu kredit? Berikut adalah beberapa tips lebih lanjut:

Tips # 4 - Jika mungkin, jangan membawa kartu kredit Anda di tas atau dompet. Jika yang terburuk terjadi dan dompet Anda dicuri, Anda tidak akan kehilangan kedua kartu kredit Anda dan uang tunai Anda.

Tip # 5 - Hanya mengambil kartu kredit bahwa Anda akan menggunakan hari itu - meninggalkan orang lain di rumah di tempat yang aman .

Tip # 6 - Membuat daftar semua rincian kartu kredit Anda dan rincian kontak penerbit. Semakin cepat Anda dapat melaporkan kerugian kerusakan yang kecil dapat terjadi dan akun Anda dapat dibekukan sampai kartu baru dikeluarkan.

Tip # 7 - Jangan pernah menandatangani kuitansi kosong. Mencoret semua baris kosong untuk tips pada kuitansi sehingga biaya tidak dapat ditambahkan. Selalu periksa befor tanda terima Anda mendaftar.

Tip # 8 - Jika Anda membeli barang secara online pastikan bahwa Anda melakukannya melalui situs aman .

Tip # 9 - Jika Anda pindah rumah, biarkan penerbit kartu kredit Anda tahu alamat baru sesegera mungkin. Pencuri membuat bisnis mereka untuk mengetahui apa yang terjadi di lingkungan dan akan memeriksa kotak surat di rumah kosong berharap untuk mengambil surat-surat dengan kartu bank, kredit dan rincian identitas.

Tip # 10 - email Spam adalah masalah yang meningkat. Anda mungkin menerima pesan yang tampaknya dari bank Anda, Ebay atau Paypal meminta Anda untuk memperbarui bank Anda dan rincian kartu kredit. Email ini terlihat nyata. Jangan pernah memberikan rincian ketika diminta untuk melalui email. Selalu masuk ke link yang diberikan oleh bank Anda atau prosesor pembayaran untuk membuat amandemen rincian Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya Ikuti tips di atas untuk mengurangi kesempatan Anda menjadi korban penipuan kartu kredit! .......



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar