måndag 20 augusti 2012

Country club India - Ingatanku jalur Mumbai

aliansi saya dengan kampung Mumbai adalah salah satu yang mengesankan. Setelah menghabiskan masa kecilku, hari kolase dan hari-hari karir profesional di kota ini, pindah ke Hyderabad adalah perasaan saya harus menelan pil pahit seperti. Sebagai akhir pekan tiba seluruh malam adalah acara yang menyenangkan bagi kita semua karena kami pergi pada jalan kenangan hari kolase dan masa kanak-kanak. Seperti kita teringat setiap peristiwa sebagian besar kali kami menikmati berada di dalam restoran dan klub atau waktu kecil pun vendor chai di Mumbai setelah beberapa minuman kami plopped di mobil saya dan melaju di sekitar lokasi di mana kita memiliki waktu yang mengesankan. Kami pertama kali mendarat di country club India Andheri klub, ini adalah tempat yang membuat bahagia kali kami datang hidup .

Country club India adalah dan masih adalah teman baik bagi keluarga kami dan teman-teman dari beberapa generasi. Memang benar ketika saya berbicara tentang semua pujian country club India dan terkait negaranya club India properti. Ketika ayah saya pertama kali mengambil keanggotaan country club India, ia sedikit tidak yakin tentang efek pada keluarga kami. Tapi country club India membangun hubungan dengan semua keluarga kami, hubungan yang sangat kami hargai sampai tanggal. Beberapa kenangan terbaik saya berhubungan dengan country club India. Saya ingat dengan jelas bahwa pertama hidupku interaksi yang nyata dengan selebriti adalah di klub Andheri country club India. Keluarga kami telah menghadiri negara dari klub India yang lebih besar dari pihak Tahun Hidup baru dari lebih dari satu dekade. Daftar berjalan dan pada saat aku mengingat semua waktu terbaik. Salah satu kenyamanan saya ketika saya meninggalkan ke Hyderabad adalah bahwa saya cam menikmati hubungan kapal yang sama dengan pembentukan Hyderabad country club India. Seperti yang saya dengar untuk ayah saya bahwa country club India di Hyderabad adalah yang pertama untuk memulai. Aku memutuskan untuk tinggal dengan Country club India sampai aku menemukan akomodasi yang sempurna di Hyderabad.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar