söndag 19 augusti 2012

Kencan di Berbagai Budaya

Hi, />
Aku bertanya-tanya melalui penelitian Anda jika Anda menemukan perbedaan yang signifikan pada orang dari budaya yang berbeda ketika datang ke hubungan? Seperti dalam nilai-nilai mereka dan cara mereka melihat bagaimana hubungan seharusnya. Saya terutama tertarik pada orang yang telah berada di Amerika Utara untuk waktu yang lama dan dibesarkan dengan budaya yang orang tua / kakek-nenek datang ke sini dengan dan info terkait lainnya akan dihargai.

Terima kasih atas waktu dan keahlian!

Hello
!
Sebenarnya, apa yang saya temukan adalah bahwa orang-orang di seluruh dunia dalam budaya yang berbeda benar-benar memiliki nilai SAMA, keinginan, keinginan, kebutuhan - dan pergi tentang mendapatkan mereka dengan cara yang sangat mirip
.
Ketika saya menulis buku pertama saya, "Menjadi Manusia di Dunia yang Wanita" Saya tidak yakin bagaimana itu akan menerjemahkan di berbagai belahan dunia. Apa yang saya temukan adalah bahwa Prinsip ini berlaku terlepas dari mana pembaca tinggal atau dari. Kami memiliki pembaca di 72 negara yang berbeda, dan terus-menerus mendapatkan umpan balik dari mereka tentang betapa baik prinsip-prinsip berlaku.
Jujur, saya agak terkejut ketika saya menemukan ini
Aku akan mengatakan namun bahwa sementara yayasan yang sama dan bahkan cara orang kabel adalah sama, kita sering menggunakan bias budaya sebagai cara untuk mencapai tujuan kami dan ini dapat berbeda. Salah satu contoh terbaik Ive temui adalah dalam surat-surat yang saya terima dari India. Saya menduga hal ini disebabkan dampak dari Bollywood Namun
.
Jika Anda menonton film yang berasal dari industri hiburan India, mereka sangat berbunga-bunga dan simbolik. Demikian pula, banyak surat-surat Im mendapatkan dari pria dan wanita dalam budaya ini mengambil bunga-bunga yang sama dan pendekatan simbolik untuk mencintai dan hubungan. Hal ini sangat menantang karena orang-orang menginginkan cara yang sama simbolis untuk menangani masalah-masalah mereka
.
Hal ini, dengan cara adalah bagian penting lain dari teka-teki. Media kita memiliki banyak hubungannya dengan banyak bias kita, kadang-kadang jauh lebih daripada yang kita ingin percaya
.
Best regards ...
-------------------------------------------------- ----------------
Memiliki cinta, kencan, hubungan, seks atau pria / wanita pertanyaan? Anda dapat menulis kepada saya dengan pergi ke: http://beingaman.com/ask_question.asp~~V untuk jawaban. Untuk informasi lebih lanjut tentang buku saya, "Menjadi Manusia dalam sebuah Worldtm Wanita" (volume I dan II), dan lainnya kunjungi produk: www.beingaman.com. Check out kelompok diskusi di:. Http://groups.yahoo.com/group/beingaman

Copyright (c) 2007, Dr Dennis W. Neder
All rights reserved.




Inga kommentarer:

Skicka en kommentar