söndag 26 augusti 2012

Email Pemasaran: Kunci Bahan untuk mempersiapkan kari kampanye lezat - Promosi Website - Promosi Online


Untuk menikmati kari kampanye lezat, Anda harus menempatkan bahan-bahan sedemikian rupa sehingga selera kari akhir yang baik. Anda perlu hati-hati, untuk tidak kehilangan salah satu bahan, supaya kari tidak akan terasa enak.

Untuk mulai dengan, biarkan aku pertama memberitahu Anda tentang pemasaran email.

Email marketing adalah bentuk pemasaran langsung yang menggunakan surat elektronik sebagai sarana Berkomunikasi pesan komersial atau promosi kepada audiens. Ini adalah kumpulan iklan terkait atau penawaran. Email pemasaran adalah praktik pengiriman surat penjualan atau newsletter pelanggan melalui email. Email komunikasi seringkali lebih efektif daripada surat langsung dicetak, karena pembaca dapat mengklik link dan langsung pergi ke situs web pengirim ingin kau pergi.

Dalam arti luas, setiap email dikirim ke pelanggan potensial atau arus bisa dianggap pemasaran email. Metode pemasaran langsung adalah lebih murah dibandingkan dengan investasi media lain seperti iklan koran, iklan TV. Email Marketing adalah lebih dari sekedar mengirim email massal, newsletter, atau auto responden, dan kemudian menjaga jari-jari Anda menyeberang. Sebaliknya, kampanye email marketing yang efektif melibatkan proses perkembangan ditargetkan dan email manajemen daftar cerdas -. Pemasaran cerdas yang bekerja untuk Anda Kampanye Email

Pemasaran hanyalah, mempromosikan diri sendiri dan produk Anda di pasar melalui email kepada klien Anda yang sudah ada atau potensi untuk memperoleh pengakuan dari produk Anda.

Marilah kita sekarang tahu tentang bahan-bahan untuk menyiapkan kampanye email . Ingredient1

: Kampanye: Apakah kampanye? Sebuah kampanye berisi koleksi dari satu atau lebih grup iklan, yang memiliki anggaran yang sama, jadwal, dan geo-kriteria penargetan. Kampanye biasanya dibuat untuk mencapai tujuan pemasaran tertentu. Untuk mengirim konten email ke sekelompok alamat email disebut kampanye email. Sebuah kampanye email biasanya terdiri dari Isi Email, Alamat Email, Perihal Line, Email Uji, Dari dan Untuk mengatasi Balas dll (misalnya peluncuran kampanye produk baru, atau kampanye yang menargetkan pelanggan di lokasi geografis tertentu).

Sebuah kampanye email dapat menjadi kampanye yang normal, kampanye split atau bahkan kampanye berulang.

Kampanye Split:. Kampanye dapat dibagi berdasarkan kriteria tertentu seperti daftar, konten, baris subjek dan faktor lainnya

Kampanye Berulang: Sebuah kampanye yang dikirim lagi dan lagi pada interval tertentu diatur ke alamat email. Hal ini dapat didasarkan pada kriteria tertentu yang jika diperlukan.

Ingredient2: Memilih Format: Apa jenis format apakah kampanye email pergi ke klien? Format Memilih bisa dalam format HTML, Teks atau AOL. Format disertakan oleh pengguna dalam Formulir Permintaan Kampanye (CRF) .

Ingredient3: Kalender Kampanye:. Ini adalah kalender di mana Anda memiliki arus dan daftar mendatang kampanye Ingredient4

: Kampanye Formulir Permintaan (CRF): The CRF berisi nama kampanye, baris subjek kampanye, nomor kampanye, nama klien, ID email-nya, format memilih, TAT dari kampanye (atau tanggal Deployment. dari kampanye akhir), daftar tes & daftar akhir itu harus dikirim & kondisi tertentu yang disebutkan oleh klien.

Ingredient5: Ramah Dari Alamat: Ini adalah Formulir Friendly dari Alamat (alamat email) yang digunakan untuk mengirim email, ditampilkan bila penerima menerima email (eg.Begonia). Ini adalah nama yang ditampilkan sebelum alamat email yang sebenarnya saat mengirim email.

Ingredient6: Balas Ramah ke Alamat: Ini adalah Formulir Friendly dari Alamat (alamat email) yang digunakan untuk menerima email, ditampilkan bila penerima balasan email (eg.seoindiaonline). Ini adalah nama yang ditampilkan sebelum alamat email yang sebenarnya saat menjawab email. Catatan

:. Ada kemungkinan bahwa Balas ramah dari Alamat dan ramah untuk Menangani bisa sama

Ingredient7: Formal Dari Alamat: Ini adalah alamat email, dari mana email yang sebenarnya berasal (misalnya).

Ingredient8: Balas Formal ke Alamat: Ini adalah alamat email, di mana penerima mengirim email dalam balasan (misalnya).

Ingredient9: Line Subyek:. Ini adalah Subyek dari email yang ditampilkan di kotak email, yang biasanya menunjukkan isi email

Ingredient10: Turn Around Time (TAT):. The TAT atau tanggal penyebaran saat kampanye harus dikirim atau dikerahkan ke daftar email akhir

Sekarang, kari kampanye lezat Anda siap dengan semua bahan yang akan disajikan kepada pelanggan. Tapi, perlu diuji untuk deliverability. Deliverability

: Ini adalah probabilitas email disampaikan dalam INBOX penerima email. Ini termasuk tes Browser dan uji domain sebelum menyebarkan kampanye.

Sekarang kampanye email siap untuk penyebaran (untuk dilayani) ke pelanggan (yaitu) Membuat laporan yang perlu disiapkan untuk klien.

Laporan ini berisi hitungan Dijadwalkan email dikerahkan, jumlah Disampaikan email (sebenarnya disampaikan), persentase mereka, jumlah total klik akan terbuka &, para Klik Unik, para Terbuka unik, persentase mereka, Persentase Deliverability, yang track terbuka dan klik track, apa jumlah Unsubs Global atau unsubs Departemen, jumlah Opt-in dan Opt-Out.

Jadi, berhati-hatilah untuk tidak kehilangan bahan kunci untuk mempersiapkan kampanye kari lezat.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar