lördag 18 augusti 2012

Sebuah Freaky Akhir Times Online Dating Saya


Jadi jika Anda membaca posting terakhir saya tentang situs kencan gratis kamu akan tahu bahwa saya menuju keluar untuk bertemu gadis ini saya bertemu di sebuah situs kencan gratis dan dia terlihat aneh akrab.

Ok, jadi aku keluar ke kota, dan kami bertemu di sebuah robin merah, kita makan siang dan kami berdua hanya membicarakan betapa anehnya adalah bahwa kita mengenali satu sama lain tanpa melakukan kontak pernah simpan untuk kontak dalam bebas situs kencan.

Kami menyelesaikan makan malam dan memutuskan untuk pergi menonton film. Setelah film kita kembali ke tempatnya, dan karena kita menyelinap beberapa botol anggur ke dalam teater, dia menyarankan agar aku singgah jadi aku nggak harus drive 8 jam setelah minum. Di sinilah cerita semakin lucu. Seperti kita berjalan ke rumah yang gelap, dia menuntunku ke ruang tamu dan duduk di sofa, dia memberitahu saya shell segera kembali, saya melihat ke komputernya dan melihat bahwa situs kencan gratis yang kami bertemu pada adalah pada monitor, menebak dia akan pesan saya. Anyways, dia film lampu saat ia berjalan keluar dari kamar dan menyentuh saya.

Saya melihat semua foto keluarga di dinding dan ada dalam bingkai emas licin saya melihat foto orang tua saya, bibi saya, paman saya gadis ini entah bagaimana terkait dengan saya! Aku melompat dan memanggilnya dalam, saat ia datang berjalan di saya menunjuk ke gambar dan thats ngeri mom.and saya ayah saya. Dia menjatuhkan gelas air dan pada saat itu singkat realisasi kami meledak tertawa bergantian keluar saya bertemu dengan sepupu ketiga di situs kencan gratis, saya hadnt melihatnya sejak aku masih kecil, thats why saya bisa mengenalinya, Aku biasa bermain dengan dia setiap kali keluarga kita akan mengunjungi Jadi, moral dari cerita ini adalah, jika Anda akan menggunakan situs kencan gratis atau sudah menggunakan situs kencan gratis Anda mungkin hanya ingin melakukan pemeriksaan latar belakang pada setiap orang yang Anda temui sementara di situs kencan gratis kami berteman baik sekarang dengan cara, sehingga tidak semua hilang.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar