lördag 18 augusti 2012

Michelle Kehidupan Nyata Pengalaman dengan Online Dating

cerita secara online

Michelle kencan pertama menjadi tersedia untuk penerbitan online setelah dia setuju untuk sebuah wawancara jujur ​​dengan pemilik situs kencan dia pernah menjadi anggota. Dengan persetujuan tertulis dari Michelle kita bawa ke kisah yang sebenarnya tentang kehidupan orang-orang yang bertemu secara online dan rincian tentang liasons online-nya kencan.

Michelle 29 tahun - St Kilda, VIC. "Pertama, saya ingin memulai dengan membiarkan orang lain tahu bahwa penggunaan situs kencan online mengubah kehidupan saya diluar dugaan apapun. Ini sering membuat saya takjub menghadapi sebagian besar pacar tunggal saya duduk dengan laptop mereka hari paling mengobrol dengan pria on-line bahwa mereka belum pernah dilihatnya sebelum Semuanya membuat saya berpikir dan. mengingat bahwa aku membagi dengan Chris (mantan saya) hanya beberapa bulan sebelum saya pikir tidak ada yang menghentikan saya dari mencoba kencan online, apa yang saya harus kehilangan. "

"Perhatian adalah sesuatu yang saya tidak punya waktu bersama sehingga aku benar-benar tersanjung ketika aku masuk ke kamar single chatting dan chatting permintaan saya kotak pesan terang benderang seperti pohon Natal. saya dengar melalui teman bahwa perempuan populer di situs tersebut dan mereka benar ".        

"Saya juga menemukan diri saya secara naluriah login pada kesempatan pertama setiap hari sebagai egoku mencintai perhatian Tidak pernah ada kebutuhan untuk memulai percakapan peluang baru yang disajikan setiap hari.."

"Meskipun saya telah membuat banyak baru online (fantasi) teman saya tidak setuju untuk bertemu siapa pun selama empat minggu sampai merasa benar dan aku yakin dengan apa yang saya lakukan. Saya telah mendengar banyak cerita tentang orang-orang yang sebenarnya dan penampilan yang sebenarnya berbeda dari profil kencan online mereka sehingga ketika saya setuju untuk pergi kencan dengan Steve, aku memeriksa Face Book-nya halaman untuk memverifikasi identitasnya ".

"tanggal internet sangat pertama saya berlangsung di sebuah kedai kopi lokal di Sydney dalam kota Ini adalah bukti dari daya tarik reksa seperti yang kita sepertinya ikatan dengan cepat.. Karena kami telah mengobrol on-line untuk masing-minggu menjelang tanggal , ada sebuah harapan yang tak terucapkan sudah diperkuat ".

"Setelah kopi kami pindah ke Bar Dunia di Kings Cross kemudian beberapa jam kemudian kami kembali ke rumahnya untuk 'kopi' dengan antisipasi tak terucapkan dari sesuatu yang lebih Kami duduk sekitar untuk satu jam berbicara.. Tiba-tiba saya melihat matahari datang, saya menyadari ini semua fantasi, saya merasa malu dan malu kemudian tiba-tiba meninggalkan ".

"Di rumah naik taksi saya sadar bahwa saya telah hidup dalam dunia fantasi. Hari-hari berikutnya saya menerima bahwa saya lebih fokus dengan mengelus ego saya daripada saya menemukan seseorang khusus. aku akan tentang online hal kencan dengan cara yang salah. Saya akan mengatakan kepada orang-orang berpikir untuk menggunakan kencan online, lupakan tentang menciptakan daya tarik palsu yang disebabkan oleh minggu mengobrol sebelum tanggal yang nyata, hanya pergi pada banyak tanggal sampai orang yang tepat datang dengan cara Anda. Mencoba menilai kimia nyata sebelum tanggal sebenarnya adalah kesalahan ".

"Saran saya kepada siapapun yang ingin bertemu laki-laki atau bertemu wanita online akan mencoba dan tidak terhanyut dalam dunia fantasi seluruh online, hanya pergi pada banyak tanggal dan bertemu orang baru sampai orang yang tepat datang."

"Sebagai hasil dari strategi baru kencan online saya, dan sembilan tanggal kemudian, saya bertemu dengan Matt dan kita sekarang bertunangan dan akan menikah."



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar