fredag 17 augusti 2012

Ini Lucu My Little Gratis Online Dating Cerita



saya bertemu Mark suami saya melalui kencan online gratis. Anda bisa menyebutnya adalah kebetulan, tetapi kami berdua sudah samar-samar saling kenal selama tahun senior kami yang tinggi.

malam setelah prom selama tahun senior kami, kami berdua sedang berpesta di tempat teman. Teman saya; Victor, dipilih sebagai raja prom dan kami memutuskan merayakan penobatan itu. Victor melihat yang terbaik teman Linda, mereka membuat beberapa besar. Meskipun aku telah berbagi saya dari roman SMA, saya tidak terlibat dalam hubungan pada saat itu. Anyways


, kembali ke pesta, kami semua menikmati diri kita sendiri ketika merayakan Victor muncul dari kerumunan dengan, pria gagah tinggi, tegap muda yang dia diperkenalkan sebagai Mark teman baiknya . Tanda kehadiran menciptakan buzz di partai dan gadis-gadis lain bisa saja tidak menjaga mata mereka off dari dia.

aku nggak tahu apakah Mark adalah orang yang pemalu atau jika dia tidak menyukai saya, tapi ia tidak berbicara dengan aku selain dari beberapa chit chat-sopan. Mark terlihat tidak nyaman di keramaian jadi saya pikir saya harus meminta dia untuk berdansa, dia dengan cepat menjawab dengan No tajam!

Aku cukup terkejut dengan jawabannya, dan berkata bahwa aku hanya berharap untuk membantu dia santai dan menikmati pesta. Saya merasa sangat malu dan meninggalkan segera setelah.

Cepat-forwarding sekitar 7 tahun sekarang, saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas kencan online gratis, saya bertemu beberapa orang yang sangat menarik. Saya menemukan bahwa kencan online gratis adalah sangat menyenangkan.

Suatu hari, setelah menjadi anggota kencan online gratis untuk beberapa bulan, saya mendapat pesan dari Markus. Aku suka profilnya, ia adalah seorang yang tampak baik, tinggi, tegap angka, dan bekerja sebagai konsultan pemasaran di sebuah perusahaan terkemuka. Jadi saya memutuskan apa salahnya bisa datang dari satu tanggal.

Kami mulai mengobrol pada malam berikutnya di situs kencan online gratis. Hubungan kami sangat besar, kami berbagi banyak kesamaan, kami tumbuh relatif dekat dengan masing-masing, teman-teman lain bersama, pergi ke pihak yang sama, tapi kami hadnt belum sadar persis siapa kami bicara. Para chatting di situs gratis kencan online kami membawa kita sangat dekat dalam waktu singkat.

Jadi, suatu hari saat kami sedang kencan online gratis, saya mengatakan kepada Mark tentang si sombong saya bertemu selama tahun terakhir partai saya malam prom. Dengan santai Mark bertanya padaku di mana aku sekolah saya dan ketika saya mengatakan kepadanya, ia tak bisa berhenti tertawa.

I cant bahkan mulai menceritakan reaksi saya setelah Mark menjelaskan kepada saya bahwa dia adalah orang sombong yang saya temui malam itu! Setiap kali kami mengobrol di situs kencan online gratis kami, kami akan tertawa tentang hal itu lagi .

Mark

dan aku berkencan selama dua tahun di situs kencan online gratis sebelum mengikat simpul ,

Im bersyukur bahwa kencan online gratis bisa kembali bersatu saya dengan cinta dalam hidupku .




Inga kommentarer:

Skicka en kommentar