tisdag 14 augusti 2012

Tahunan India Perkawinan dan Kencan situs ulasan untuk 2011

Top Sites Perkawinan dan Kencan India tahun 2011


Ini waktu tahun lagi untuk melihat apa yang terjadi di dunia Perkawinan dan Kencan India. Kami telah memantau perubahan
pasar untuk beberapa tahun terakhir dan di bawah ini adalah pengamatan kami dan rekomendasi untuk tahun ini.



Ada banyak upaya untuk menciptakan kencan gratis indian dan situs perkawinan dalam 5 tahun terakhir .

Sayangnya hampir semua telah ditinggalkan oleh operator mereka. Links mulai gagal dan situs yang diatasi dengan scammer. Nah itu tidak semua malapetaka dan suram bagi mereka yang tidak ingin atau tidak mampu untuk mendaftar ke companys perkawinan utama. Mari saya perkenalkan Anda ke situs baru: www.imarriages.com

pertama kali saya melihat situs ini beberapa tahun yang lalu dan meskipun itu gratis itu, seperti sekarang, itu tidak cantik.. Itu beberapa tahun yang lalu. Baru saja saya melihat itu bergerak naik pencarian google tangga hasil dan memutuskan untuk menyelidiki. Untuk mengejutkan saya, seluruh situs telah didesain ulang. Hilang adalah, lambat jelek, desain hampir teks saja. Berikut sekarang adalah situs yang cepat, indah dan mudah dinavigasi.
Sign up dan membuat profil Anda. Profil Anda kemudian akan diperiksa oleh manusia dalam waktu 24 jam. Jika diterima maka profil Anda akan dapat dilihat oleh orang lain dan Anda akan dapat melakukan kontak dengan anggota lain. Selain itu ada fitur yang hanya mengharapkan untuk mendapatkan dari situs dibayar: blok daftar untuk orang-orang yang menjengkelkan, daftar favorit, teman-teman daftar, cocok membuat layanan, saran hubungan dan aplikasi yang menyenangkan. Dan tidak seperti semua situs gratis lainnya Saya telah memeriksa, yang satu ini tidak tercakup dalam pop up dan iklan.

Kelebihan: Gratis, desain menyegarkan, cepat, mendukung kencan dan matrimonials

Kekurangan:. anggota lebih sedikit dibandingkan dengan Shaadi, bharat & jeevan .



pemimpin pasar biasa masih ada: www.shaadi.com, www.bharatmatrimony.com dan www.jeevansathi.com. Orang-orang ini hampir semua sama kecuali untuk harga yang bervariasi yang mereka biaya untuk layanan mereka. Mendaftar, membuat profil dan menerima 'pertandingan' di email Anda. Jika Anda ingin melakukan kontak dengan salah satu dari mereka 'cocok' maka Anda akan perlu untuk membayar.

Kelebihan: Didirikan

Kekurangan: Mahal, sama tua, matrimonials saja. Kadang-kadang lambat.



Saya tidak dalam bisnis situs mengucapkan buruk sehingga saya tidak akan menyebutkan nama mereka namun hampir semua situs yang mengerikan. Ada companys terlalu banyak membuat situs yang buruk dan saya menyalahkan ini pada klon perangkat lunak Shaadi 'dan' membangun sendiri kencan situs paket yang beredar. Menurut pendapat saya, 2011 akan melihat 70% dari situs-situs buruk menghilang dan pada tahun 2012, saya berharap untuk melaporkan pasar, kencan jauh lebih bersih yang lebih jelas. Singkatnya, jika Anda tidak ingin menghabiskan uang, www.imarriages.com adalah situs untuk bergabung. Jika tidak keberatan uang belanja, cobalah www.imarriages.com pertama, kemudian mencoba salah satu dari 3 lama.

Itu saja sampai tahun depan.

ps. saya hanya diperbolehkan untuk menyediakan 3 link sehingga saya terkait situs baru. Aku cukup yakin semua orang tahu url untuk 3 lainnya sudah. ​​



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar