torsdag 16 augusti 2012

Semua Tentang Akronim

SINGKATAN / Etimologi: Dari "nama", Yunani "titik" + Sebuah kata terbentuk dari huruf awal nama (misalnya, NATO, dari North Atlantic Treaty Organization) atau dengan menggabungkan huruf awal dari serangkaian kata-kata (radar, dari deteksi radio dan mulai). Kata sifat: acronymic Perbedaan antara akronim dan singkatan adalah: akronim adalah kata-kata yang tepat dibuat dari huruf awal atau dua kata dalam frase, dan mereka diucapkan seperti kata lain (bdk. semrawut, radar, laser, atau UNESCO). Sebaliknya, singkatan tidak membentuk kata-kata yang tepat, dan sehingga mereka diucapkan sebagai string dari huruf, misalnya, SOB, surat hutang, Amerika Serikat, MP, lp, atau tv. Saya punya beberapa daftar yang bisa saya lihat sepanjang hari, tapi saya tidak memiliki buku 'FAT' yang resmi. Ya, itu benar-benar disebut buku (Acronym Federal dan Ketentuan) FAT. Hanya ada satu yang dikenal pra-abad ke-20 kata dengan asal acronymic. . : Colinderies atau colinda, singkatan dari Kolonial dan India Pameran (1886).. BOMFOG: dari huruf awal dalam "Brotherhood Of Man, Fatherhood Of Allah." Pertama kali digunakan oleh wartawan untuk merujuk kepada tema akrab dalam pidato Nelson Rockefeller, sekarang mengacu pada ngobrol saleh apapun. ABBA: Nama dari kelompok pop Swedia tahun 1970 berasal dari nama pertama dari anggota kelompok: Agnes, Bjorn, Benny, dan Anni-Frid. Dan meskipun mungkin ada beberapa yang saya tidak terjawab dalam penelitian saya, berikut adalah daftar paling lengkap dari akronim saya bisa mengkompilasi untuk melihat dan membaca kenikmatan. Singkatan ttyl

AAK Asia Tidur di AAMOF Keyboard Sebagai soal fakta AAMOI Sebagai soal bunga AAR Pada setiap tingkat AAS Hidup dan Attention Deficit Disorder tersenyum ADD ADDHD gangguan perhatian defisit hiperaktif gangguan AFAIK Addy Alamat Sejauh yang saya tahu AFK Jauh dari keyboard komputer AFAIC Sebagai Jauh Saat aku Concerned AFAIK Sebagai Jauh Seperti yang saya Tahu AIM AOL Instant Messenger AM Jauh Pesan secepatnya Sesegera mungkin A / S / L Umur / Jenis Kelamin / Lokasi ATM Pada Ass ATM saat ke AKA Mulut Disebut Juga Sebagai B Kembali B Hitam BBIAB Be Back dalam BBL Be Bit lagi nanti BBS Jadilah segera kembali BC atau B / C Karena BCNU Jadilah menemuimu 'Anda BFF teman terbaik, selamanya! BF Pacar BFN Bye untuk saat senyum BG BI Big Buddy Icon BL daftar teman BMG Jadilah BRB tamu saya akan segera kembali BS Banteng Sial BTA Tapi sekali lagi BTW Pada BBIAB cara Be Back dalam BJ Blow Job Bit Kembali BBBJ Job BBW Tiup Bare Besar Wanita Bondage BDSM indah / Disiplin / Sadomasokisme Bi Biseksual, lihat Situs Kencan Biseksual BNG Tiup n Go C Kristen, lihat Kristen Situs Kencan CD Palang Dresser CFN Ciao untuk saat CID Anggap saja dilakukan CUL Pasangan CPL atau CUL8R jumpa D Cerai, lihat Perceraian Dukungan D & D gratis atau D / D Obat bebas dan DQMOT bebas penyakit Jangan kutipan saya pada DTE ini Down to senyum Akhir bumi Jahat EG EOM pesan Wajah Wajah FB Buku F2F to Face FAQ Frequently Asked Questions F Male FTM Wanita-pria transgender FEMA (Federal Emergency Management Agency) FS Kendali Layanan FWB Teman dengan Manfaat FYI Untuk Anda Grin Informasi G G Gay, lihat Gay Dating Sites GBM laki GFE Gay hitam Gadis Teman Pengalaman G / L / B / T atau GL GLBT Gay Lesbian Biseksual transgender Selamat mencoba GMTA pikiran Besar berpikir sama GRA Go akal Bagus kan depan GSOH humor GW Bagus GWM Gay putih jantan H Hispanik H8 Haten Hng Horny Bersih Geek HT Hai HTH Semoga ini bisa membantu HWP Tinggi / berat badan proporsional IC Incall IAC Dalam setiap kasus IAE Dalam setiap acara IDK saya tidak tahu IIRC Jika saya ingat benar ... IK saya tahu IME pesan IM Instan Dalam IMHO Pengalaman saya Menurut pendapat saya rendah hati IMO Dalam IRL pendapat saya IMS Dalam Real Life Saya minta maaf TKI Dengan kata lain IR Interracial, lihat Situs Kencan Interracial IRL Dalam ISO Real Life Dalam mencari ITSFWI Jika sepatu ini cocok, Wear It! J Yahudi JIC Hanya jika JK Hanya bercanda J / K Hanya bercanda JMHO Hanya JTLYK Opini Humble Saya Hanya untuk memberitahu Anda Anak K K Oke atau Kiss, tergantung pada konteks KIS Keep it simple kiss Tetap Lesbian L Simple Stupid, lihat Lesbian Dating Situs LD Cahaya peminum LDR Jarak Hubungan Panjang LDS Suci Zaman Akhir (Mormon) L8R Kemudian LMAO Tertawa Sebuah saya ** Off LOL Tertawa keluar LS keras Secara hukum terpisah, atau Cahaya perokok M Pria MBA Married tetapi MBC tersedia Menikah pasangan Pernikahan MM hitam berpikiran MM Marilyn Manson MSG MSG Pesan MSN Messenger Microsoft Network MSM Pria mencari pria, atau pria yang berhubungan seks dengan laki-laki MSW Pria mencari wanita atau pria yang berhubungan seks dengan perempuan Musik MWC MTV televisi MTF Pria-wanita transgender Menikah pasangan NA putih asli Amerika NBD Tidak ada NBM masalah besar pernah menikah ND atau N / D Non-peminum, minum ada, atau obat N / Obat Tidak ada obat NRE Energi Hubungan Baru NIMBY Tidak di halaman NK punggungku atau N / K Tidak ada Tidak ada anak-anak NP NRN Tidak masalah respon yang diperlukan NS atau N / S non-perokok NSFW Tidak Aman untuk dilihat Tempat Kerja (peringatan bahwa ada konten seksual atau menjijikkan) NVM Never Mind NWT Baru Dengan Tags OC Outcall OH Off tangan OKI Oh saya melihat OMG Oh Tuhan OP Poster Asli saya (yang mulai ini thread diskusi) OTOH Di sisi lain OTP Pada ponsel P Profesional, atau Induk PA Lampiran Pribadi atau PC Menyenangkan embel politik Benar, Komputer Tampilan PD Pribadi Public Display Affection Publik PDA PLS Kasih sayang atau PLZ Silakan PMSL P * ssing sendiri tertawa (ekspresi Inggris umum) Point POC Orang Tua POS kontak Lebih Titik Bahu POV Person POSSLQ pandang lawan jenis berbagi tempat tinggal RL kehidupan asli, yaitu tidak ROFL secara online Pengerolan Terhadap Lantai ROTF Tertawa Pengerolan Terhadap ROTFL Rolling on Floor lantai tertawa Rol ROFTLMAO Pada Lantai Tertawa Sebuah saya RUOK ** Off RSN Estat segera sekarang RTFM Baca F ------ Manual? Apakah Anda oke? S Tunggal SBF Tunggal hitam betina / perempuan hitam Lurus SBiF Tunggal biseksual perempuan MBS Tunggal hitam pria / laki-laki hitam Lurus SD SGL peminum Sosial Tunggal SI Similar kepentingan SMC Sedot saya ayam SMD Sedot penisku Nama Layar SN SO signifikan SOB Anak lain dari Pelacur SOH Rasa humor STDsSexually penyakit menular STR Lurus SWF Tunggal putih betina / Lurus SWM Wanita Putih Tunggal putih jantan / Lurus SYS Pria Putih ketemu lagi TAFN Itu saja untuk saat ini TBA Akan diberitahu TBH Sejujurnya THX Thanks TIA Thanks in advance TTFN Ta ta Bicara sekarang singkatan ttyl untuk nanti TY Terima kasih TG TLC tender transgender penuh kasih TS TV Nama Pengguna Waria Transexual PBB UFO Unidentified Flying Object USO Submarine Obyek Unidentified UV Ultra Violet ISK Infeksi Saluran Unrinary VBD tanggal Sangat buruk W Janda atau White w / Dengan WAA akan menjawab semua WB Selamat datang kembali KAMI Apapun WFM Bekerja untuk saya WIBAMU Nah, aku akan sebuah Paman Monyet! Wtg Cara untuk pergi WRT Dengan Anggaplah Untuk WU? Ada apa? Triple X XXX dengan Nilai XOXO Hugs ciuman pelukan ciuman XTC ekstasi YMMV Mileage May Vary Anda YT? Anda di sana? YW Anda dipersilakan Zog Zionis zzzz Governemt Operasional Asleep / Tidur



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar