lördag 18 augusti 2012

Online Dating Etiket - Dua Tips Besar


Tidak tahu bagaimana untuk memenuhi perempuan secara online?

Khawatir dia akan menertawakan Anda?

Yang benar adalah banyak pria tidak akan pernah tahu etiket kencan online. < br />
Bukan karena itu tidak mungkin.

Tapi karena mereka melakukan kencan online etiket WAY SALAH
.
Jadi jika Anda mengalami masalah dengan etiket kencan online. < br />
Perhatikan ini 2 Tips Besar

Online Dating Etiket Tips 1 - Jadilah Hormat

Wanita online selalu berbicara tentang bagaimana beberapa orang curang terus mengatakan kepada mereka online yang kotor hal. Jangan favor jangan salah satu dari orang idiot.

Aku tahu ini mudah untuk berbicara dengan wanita online tapi tidak memberikan hak untuk wanita tidak hormat. Jadilah genit dengan perempuan tapi tidak kotor, inilah contoh.

Ketika saya pertama kali mulai berlatih 'permainan' saya bertemu perempuan saya akan pergi ke situs online untuk berlatih 'permainan' saya karena saya benar-benar membatu dari berlatih pada perempuan secara pribadi. Jadi saya akan berlatih di situs kencan online gratis.

Pertama kali saya berbicara dengan seorang gadis online adalah pada website yang disebut friendfinder.com. Ada seorang glamour mutlak username adalah naughtygirl01 (oke saya tahu apa yang Anda katakan tetapi dia cukup panas kata) cara kembali ke cerita. Jadi saya menggunakan baris pembuka saya yang Savoy seorang guru PUA mengajarkan saya ini adalah bagaimana percakapan berjalan.
Me: Jadi kemeja merah muda dan sepatu putih pada orang apa yang menurut Anda

nya:. LOL, Tergantung pada pria

Me: Nah yang tidak membantu saya membutuhkan pendapat seorang wanita dan itu yang Anda memberi saya LOL

Her: Oh itu untuk Anda. Aku tidak seperti mereka.

Jadi saya masuk ke chatting kecil tapi semua waktu saya membuatnya tertawa dan mengikuti ajaran Savoys dan tiba-tiba dia keluar dengan.
< br />-nya: Anda orang pertama di situs ini yang telah membuat saya tertawa dan meminta saya pertanyaan yang paling acak dan lucu. Berikut ini saya YAHOO IM.

Dan itu saja. Sekarang alasan dia memberi saya rincian-nya karena saya berbeda, saya tidak mengatakan padanya dia cantik atau panas, Aku tidak memintanya untuk pergi pada webcam dan berhubungan seks internet (percaya atau tidak banyak orang melakukan itu ) dan saya tidak putus asa, orang sedang online terlalu putus asa mereka mengejar wanita terlalu banyak itu buruk etiket kencan online.

Jadi, inilah tip etiket online pertama kencan Anda. Jadilah sopan dan lucu dan mempelajari beberapa pembuka sehingga Anda dapat berbicara dengan perempuan dan mendapatkan perhatian mereka dan tidak menjadi seperti setiap orang lain di luar sana membosankan

Online dating etiket ujung 2 -. Jangan tidak disiapkan dengan B / S

Sekarang aku tahu aku sedang berbicara tentang menjadi hormat dan lucu dengan perempuan dan itulah bagian paling penting dari etiket kencan online, tetapi itu tidak berarti Anda harus polisi omong kosong dari setiap wanita Anda berbicara untuk
.
Sekarang dengan yang saya maksud jika dia menghina Anda dengan cara yang keras misalnya jika dia mengatakan "Kamu seperti badut tapi aku suka". Nah itu hal yang baik tetapi jika dia mengatakan "Kamu pecundang terbesar saya temui online" Anda tidak bisa polisi itu.

Sekarang apa yang saya kerjakan bodoh dan tidak melakukan hal ini oleh haha ​​cara. Aku digunakan untuk mendapatkan ke dalam perang verbal dengan wanita yang menghina saya, tapi itu begitu bodoh dan saya tidak bertindak seperti pria.

Jadi saran saya kepada Anda adalah jika seorang wanita memberikan Anda rasa tidak hormat dalam cara yang buruk kemudian hanya memutuskan sambungan Anda sendiri dari percakapan dan beralih, ada ribuan wanita untuk berbicara dengan online. :)

Jangan menyimpan gagal dengan wanita, anda layak untuk bertemu dengan wanita Anda mimpi .



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar