fredag 17 augusti 2012

Bagaimana Mengenalinya Jika pacar Anda adalah kecurangan pada Anda? Sebuah Pertanyaan Oleh Peter


Ingin tahu bagaimana untuk mengetahui apakah pacar Anda adalah kecurangan pada Anda? Mungkin Anda merasa sangat kecewa tentang kemungkinan bahwa pacar Anda adalah melakukan sesuatu di belakang punggung Anda. Nah, Anda tentu tidak sendirian. Mari kita lihat satu Q & dibawah A Pertanyaan

:. Hi, nama saya Peter dan saya ingin mengajukan satu pertanyaan. Bagaimana untuk mengetahui apakah pacar Anda adalah kecurangan pada Anda? Saya menduga bahwa pacar saya adalah kecurangan pada saya karena cara dia berperilaku dan perubahan dia tampaknya telah membuat Baru., Dia telah membuat perubahan 360 derajat dalam penampilannya. Saya akan gembira jika dia telah membuat perubahan karena saya, tapi ternyata, itu tidak tampaknya kasus itu. Di masa lalu, dia sangat sayang kepada saya, tapi saat ini, ia tampaknya menjadi lebih dingin dan lebih dingin. Apakah dia melihat orang lain sekarang?  Jawaban

: Bagaimana untuk mengetahui apakah pacar Anda adalah kecurangan pada Anda? Nah, Petrus, pertama, saya harus memberitahu Anda bahwa Anda tentu tidak sendirian dalam situasi seperti ini. Banyak pria seperti Anda juga terpukul dengan kenyataan bahwa perempuan mereka mungkin melakukan sesuatu di belakang punggung mereka .

Ada banyak alasan mengapa wanita akan ingin mengubah penampilan mereka dan yang tidak diperlukan berarti mereka yang curang. Penangkapan wanita kecurangan mungkin tidak sesulit yang Anda pikir selama Anda tahu apa yang dapat Anda melihat keluar untuk . Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mengetahui apakah pacar Anda adalah kecurangan pada Anda, di sini adalah penting titik untuk dicatat. Baik itu pria atau wanita, orang yang curang akan cenderung membuat kesalahan atau dua sepanjang jalan. Jika pacar Anda adalah kecurangan pada Anda, dia mungkin akan meninggalkan petunjuk yang dapat Anda menangkap . Misalnya, apakah dia main mata dengan seseorang melalui telepon? Apakah dia mengirim pesan teks genit? Ini adalah menceritakan kisah besar tanda bahwa dia mungkin kafir. Cara dia bereaksi terhadap sentuhan atau ciuman juga bisa menjadi tanda menceritakan kisah besar .

Jika Anda berdua biasa mencium penuh gairah setiap sekarang dan kemudian, Anda mungkin dapat menggunakan ini sebagai ujian. Apakah ia menarik diri ketika Anda mencoba untuk menciumnya? Mungkin ia tidak lagi menikmati dicium oleh Anda sebagai dia mungkin telah menemukan bunga cinta baru Apakah Anda mendengar rumor tentang pacar anda berpacaran dengan orang lain. Hal ini tidak biasa bagi korban untuk menjadi orang terakhir yang tahu bahwa pacarnya berkencan dengan orang lain. Kemungkinan besar, banyak orang sudah tahu dan bergosip atau menyebarkan gosip. Jika Anda mendengar rumor, Anda mungkin ingin menyelidiki lebih lanjut.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar