torsdag 6 september 2012

Worlds? Pertama Dicetak Blogging Majalah dan Jaringan Sosial

Bagaimana "Bloghology" berbeda dari peluang iklan lainnya? Mengapa memberikan bloggingmagazine dan platform komunitas baru?

"Bloghology" unik dengan menawarkan berbagai pendekatan untuk iklan, dalam konteks dunia online berubah. Lebih 'gaya tradisional pemasaran dan periklanan telah menjadi kurang efektif dalam beberapa kali, dengan pertumbuhan yang cepat dan popularitas relatif baru online' tren web2.0 ', termasuk blogging pada intinya. Hal ini juga telah digambarkan sebagai media interaktif sosial, yang memerlukan menghasilkan hubungan dua arah, dan transparansi yang lebih besar dan kepercayaan antara Anda dan pelanggan Anda yang: a 'lembut' hubungan, atau gaya percakapan pemasaran internet, sebagai lawan tradisional, keras iklan. Bloghology menawarkan kedua pendekatan melalui Majalah Bloghology (cetak dan versi digital), dan terkait jaringan online dan terpusat dari situs. Dalam hal ini, empat (4) "Bloghology" platform yang tersedia untuk Anda untuk iklan, yang masing-masing menawarkan keuntungan sendiri yang unik, termasuk: 1. Bloghology Magazine (Versi cetak Quarterly) 2. Bloghology Magazine (Versi digitalisasi Bulanan Animated) 3. Main online Bloghology Platform-Situs, dan 4. Blogging Jaringan Komunitas Sosial-BARU ini memungkinkan eksposur lebih besar dan interaksi dalam mempromosikan merek perusahaan, sebagai berikut:

1-2. THE MAJALAH BLOGHOLOGY

versi cetak dari majalah Bloghology akan didistribusikan kepada audiens 40.000 pembaca per kuartal, sementara digital, versi online diharapkan memiliki 100.000 eksemplar didistribusikan secara bulanan untuk pelanggan setia. Dalam setiap edisi Majalah (dan di situs Bloghology utama online), blogger akan menemukan topik yang paling menarik dan saat ini untuk membantu mereka berhasil, termasuk saran ahli dan wawancara dari pengusaha sukses dan pro-blogger. Topik berkisar dari: "Make Money Blogging" untuk "Search Engine Optimisation (SEO) tips". Kategori menyertakan berita Blogging, pelajaran, wawancara dan ulasan, dengan misalnya: tips blog desain, perbandingan platform blogging dan software editing, panduan untuk menulis artikel dan konten, tujuan, manajemen proyek dan kebutuhan perencanaan, referensi untuk 'gadget' dan add- ons untuk mempercepat proses blogging, pertanyaan teknis dan jawaban, perbandingan produk blogging, ulasan tentang tren dalam 'blogosphere' dengan melihat 'apa yang berikutnya dalam blogging', dan tips / pelajaran untuk menghasilkan uang melalui usaha iklan online.

Versi Dicetak:

Selain distribusi ke pelanggan setiap tiga bulan, versi cetak dari majalah Bloghology juga akan didistribusikan melalui Expo Trade Show dan Konferensi Internet lain yang terkait (tim Bloghology sedang melakukan penelitian yang sedang berlangsung pada peristiwa ini, dengan rincian dan acara perencana untuk tanggal dan perdagangan menunjukkan datang segera). Majalah ini juga akan didistribusikan di newsagencies, kios, dan lain off-line tempat.

Versi Digital ()

digitalisasi dan 3D, versi online interaktif dari Majalah Bloghology dasarnya adalah 'produk' yang berbeda dari versi cetak (termasuk topik-topik yang berbeda), dan akan diterbitkan setiap bulan dengan 12 masalah per tahun. Ini pertama kali diterbitkan untuk BlogWorldExpo.com dan New Konferensi Media pada 19 September 2008. Edisi Digital pertama dari Majalah Bloghology dibacakan oleh 85.000 pembaca dan jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat setiap hari. Versi digital dari Majalah Bloghology juga memberikan kesempatan tambahan dan unik bagi pengiklan, di mana misalnya: Hal ini lebih mudah diakses bagi para profesional yang sibuk di jalankan, atau blogger yang mungkin memiliki sedikit waktu untuk duduk dan membaca dokumen cetak, terutama jika mereka juga bekerja pekerjaan hari di luar blogging mereka berupaya (ini sangat penting di era semakin mobile - maka, pelanggan langsung dapat mengakses dan membaca majalah dari mana saja itu diterbitkan setiap bulan, sehingga peluang iklan lebih secara terus-menerus; Perangkat lunak yang kekuatan majalah digital interaktif dan memungkinkan pembaca untuk langsung mencari, dan mengklik ke situs perusahaan Anda dan produk, langganan bulanan memberikan visibilitas yang lebih besar dan peningkatan lalu lintas dan terkait prospek penjualan; Versi digital juga memungkinkan iklan gaya multimedia, dengan video , audio, dan fitur interaktif yang dinamis, yang akan ditambahkan sebagai Majalah tumbuh,

Gabungan, baik versi cetak dan digital dari Majalah Bloghology memberikan nilai yang lebih besar dan sinergis untuk pengiklan dan blogger semua bulat.

platform ONLINE DARI BLOGHOLOGY

3. Main Bloghology Platform (Bloghology.org)

platform online utama (atau 'rumah') untuk Majalah Bloghology adalah pada. Platform ini adalah sebuah website informatif dan interaktif, yang memungkinkan berbagai blogger (termasuk blogger perusahaan) untuk bergabung dan mengirimkan artikel yang berkaitan dengan blogging dan Blogosphere, untuk publikasi. Situs ini menarik berbagai topik dan penonton, dan karenanya lagi, memberikan kesempatan iklan meningkat, ruang dan niche.

4. Jaringan 'Komunitas' The Bloghology baru (atau "Jadi cia l-Co mmunity Ne twork) .

Komunitas Blogging baru, atau Jaringan Sosial, merupakan perpanjangan penting Bloghology. Namun, secara signifikan lebih interaktif, untuk mencerminkan sifat komunitas blogging dan gaya, lebih lembut web2.0 pemasaran. Berfungsi dan terlihat mirip dalam banyak hal, ke situs populer saat ini jejaring sosial seperti MySpace atau Facebook. Namun, Platform Community Bloghology adalah unik karena menyediakan fitur tambahan dan fungsi yang khusus untuk blogger dan isu-isu terkait blogging.

Di sinilah Anda dapat mengadopsi pendekatan yang lebih lunak untuk pemasaran perusahaan Anda dan produk / jasa. Ketika bergabung dengan Jaringan Komunitas Bloghology, ada kemampuan yang jelas untuk menentukan 'siapa' Anda, sebagai blogger dan / atau 'perusahaan untuk meningkatkan transparansi dan visibilitas. Perkenalkan diri Anda, personil Anda dan benar-benar berinteraksi dan berkomunikasi dengan calon pelanggan. Menunjukkan kemampuan Anda untuk menyediakan produk dan jasa untuk menguntungkan blogger. Anda berada di sana untuk membantu, untuk membuat Jaringan tumbuh Persahabatan dan Kontak. Mungkin membuat usaha dengan seperti yang berpikiran lain perusahaan dalam memberikan solusi online.

Essence: Dengan bergabung, Anda dapat menciptakan sebuah 'profil' online dan sangat terlihat untuk perusahaan Anda dan / atau karyawan, termasuk informasi kontak, sehingga membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk menghubungi Anda, informasi rinci Share tentang produk dan jasa dengan potensi penjualan prospek dan mitra; Tumbuhkan Jaringan Friends sebagai anggota lain mengenal Anda. Berinteraksi, menunjukkan percaya, dan menyoroti bagaimana perusahaan Anda benar-benar dapat membantu dalam memberikan solusi untuk blogger dan pemasar dengan produk dan jasa, ruang iklan lebih langsung dan pilih (atau gaya tradisional) juga akan tersedia untuk perusahaan Anda, untuk blogger untuk melihat, ketika membutuhkan solusi,

Informasi lebih lanjut dan statistik pada Jaringan Masyarakat Bloghology akan segera hadir mengingat bahwa itu masih dalam versi beta, dan saat ini sedang diuji oleh meningkatnya jumlah anggota. Umpan balik dari para anggota beta menghasilkan perbaikan yang signifikan dengan nilai keseluruhan situs untuk semua calon anggota, bila publik diluncurkan untuk blogger maupun perusahaan.

THE SENTUHAN PRIBADI: Hasil Periklanan Jalan Bloghology

Dengan memberikan beberapa solusi dan empat media platform untuk Blogger di dunia ini berubah pemasaran, terutama melalui Majalah Bloghology, semua perusahaan dan manfaat Pengiklan dengan eksposur meningkat dan visibilitas untuk produk dan layanan mereka. Meningkatkan pengenalan merek Anda ke salah satu penonton terbesar di dunia internet berkembang di blogosphere.

Meningkatkan buzz dan menghasilkan kepercayaan kepada industri blogging yang ditargetkan dan terus tumbuh - dengan sentuhan pribadi "Bloghology" .



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar