måndag 10 september 2012

Berhenti Merokok Cold Turkey: Langkah Satu - Mengakui dan Komit

Hai, nama saya Collette dan saya pecandu on-pagar-. Ok, mereka mengatakan mengakuinya adalah langkah pertama. Itu tidak begitu keras, duduk di sini sendiri. Yang hanya saya dan laptop saya, bukan kelompok pendukung. Tidak ada keluarga atau teman-teman di jarak berteriak. Tidak ada yang menahan saya jawab. Tapi, thats titik, sampai semua kepada saya untuk melompat dari pagar itu pepatah. Setelah 30 tahun, yang akhirnya waktu untuk berhenti merokok dan itu harus pikiran-over-materi, kalkun dingin.

Jika Anda seorang harus berhenti, tidak bisa berhenti perokok seperti saya, Anda mungkin juga telah mencoba sebagian besar dari berhenti merokok bantu tersedia. Pilihan yang tampaknya tak berujung, dari obat-obatan kedokteran Barat, seperti patch nikotin, gusi, dan pil yang membuat Anda sakit, dengan alternatif Timur, seperti obat akupunktur, hipnosis dan herbal. Ive mencoba semuanya, termasuk permen karet biasa, permen keras dan wortel untuk fiksasi disebut oral. Bahkan karet gelang tebal sadis pada pergelangan tangan untuk memotret saya ke dalam penyerahan tanpa asap telah gagal. Memotong kembali pada jumlah rokok dan waktu antara mereka hanya bekerja untuk waktu yang singkat. Waktunya telah akhirnya datang untuk menggali lebih dalam untuk sumber daya batin: perencanaan bijaksana dan kemauan belaka .

perencanaan bijaksana adalah langkah pertama yang berhasil berhenti kalkun dingin. Ini terdiri dari kesiapan mental dan tindakan. The American Heart Association, bersama dengan organisasi-organisasi serupa, menyarankan memilih tanggal berhenti. Secara psikologis, ini mempersiapkan otak untuk perubahan besar, atau tantangan yang ada di depan. Lingkari tanggal mencolok pada kalender Anda. Untuk penguatan mental, menempatkan tanggal di lokasi lain juga: kalender kerja, ponsel, pada post-it notes untuk cermin, lemari es, dan dashboard mobil. Berpikir tentang kencan Anda berhenti tidak cukup. Tindakan fisik yang terkait dengan tanggal yang Anda pilih meninggalkan kesan otak lebih kuat, kemungkinan besar meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses.

Bagi saya, saya memberi diriku tujuh hari untuk tahap perencanaan bijaksana. Ada banyak lagi untuk memikirkan dan merencanakan selama ini, yang akan saya bahas pada hari-hari mendatang. Oleh karena itu, tanggal berhenti saya adalah satu minggu dari hari ini. Pilih tanggal berhenti dan bergabung dengan saya dalam perjalanan kalkun dingin saya, wont Anda? Saran dan komentar yang menyambut!



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar