onsdag 5 september 2012

Cara Membaca Bahasa Tubuh The Girl You Like Apakah Dia Tertarik atau Uninterested

 Saya menulis artikel ini karena di masa lalu saya telah berkencan dengan banyak wanita Filipina, kepribadian yang berbeda dan status dalam masyarakat.

 Heres cerita saya. Ketika saya masih SMA saya jadi malu dengan anak perempuan dan juga melalui keluar tahun kuliah saya.

 Aku sangat malu berbicara dengan gadis-gadis dan tidak tahu apa yang harus dikatakan untuk membuat mereka tersenyum. Saya adalah di antara dari orang-orang yang disebut bodoh frustrasi rata-rata atau AFC. Metode normal saya adalah bagaimana membuat gadis nyaman dengan saya untuk membeli mereka hadiah khusus dan memperlakukan mereka apa yang dapat membuat seorang gadis seperti saya. Sekarang saya bisa katakan sebelum saya sangat membutuhkan dengan wanita, saya memiliki beberapa pacar tapi kebanyakan serius hubungan tetapi pada akhirnya melanggar.

 Sampai aku bertemu officemate saya, ia adalah diri menyatakan bahwa ia adalah seorang pick up artist. Artis PickUp berasal dari kata mengambil perempuan berarti bahwa Anda dapat berbicara setiap wanita di mana saja dan membangun daya tarik sambungan.

 Jadi dalam Pasal ini saya pergi untuk menulis bagaimana mengetahui bahasa tubuh gadis Anda apakah dia adalah menarik bagi Anda. Dalam kasus saya, saya telah melakukan percobaan beberapa jenis situasi ini. Dengan mengetahui bahasa tubuh gadis Anda dapat mengidentifikasi apa yang dia pikirkan dan apa yang dia felts apakah dia merasa bosan, merasa tertarik kepada Anda atau merasa bersemangat dan merasa membutuhkan untuk Anda.

 Pertama untuk menentukan apakah gadis itu nyaman dengan Anda dia havea postur tubuh yang terbuka. Contoh adalah bahwa dia tidak pernah menyilangkan lengannya atau tangan saat berbicara karena tandanya mengamankan dirinya terhadap Anda

 2 adalah jika Anda berbicara dengan dia dan dia selalu melihat ponselnya, melihat-bahkan ketika Anda berbicara bahwa tanda dia tidak tertarik pada Anda,

 3rd selalu menonton arlojinya dan tidak berinteraksi dengan Anda sebagai energi yang sama seperti yang Anda miliki.

 Dalam rangka untuk mematahkan penghalang antara Anda dan dia adalah bahwa Anda tahu bagaimana untuk mengkalibrasi. Kalibrasi berarti Anda menyesuaikan. Dengan bereksperimen sendiri dalam situasi ini jika gadis itu menunjukkan semacam ini postur tubuh atau bahasa tubuh saya terapkan NLP pemrograman neuro linguistik dan juga aku cermin bahasa tubuh bahwa dia tidak menyadari sampai dia merasa nyaman dengan saya dalam beberapa menit percakapan. Cobalah Anda menemukan hasil yang menarik



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar