söndag 2 september 2012

Nine Inch Nails. Gelombang Selamat tinggal. Manila.


Sembilan tahun yang lalu, saya wouldve menyeringai pada hanya menyebutkan Trent Reznor atau Nine Inch Nails. Tapi itu hampir satu dekade lalu - ketika saya baru saja masuk ke perguruan tinggi dan baru saja memulai diri ke Subkultur Goth. Anda lihat, saat itu setiap goth gadis naksir Trent Reznor, dan setiap goth anak ingin menjadi seperti dia, menjadi bibit kecil cerdas bahwa saya, saya tahu bahwa cara ampuh untuk mendapatkan terbunuh selama proses infiltrasi ke kelompok bawah tanah adalah ini: untuk diberi label sebagai masalah sulit. Dan cara tercepat untuk diberi label sebagai salah satu adalah ketika Anda hanya dapat memberikan informasi tentang permukaan gaya hidup: yaitu semakin mengaburkan pilihan Anda band / buku, semakin Anda menjadi dingin dengan hardcores mata diskriminatif .

Ironisnya, Nine Inch Nails tidak dan tidak pernah bahkan Goth musik di tempat pertama. Mungkin NIN hanya mendapat terkait dengan Goth karena Trent Reznor tampak seperti vampir, dan merek nya musik industri juga membangkitkan emosi yang sama yang meresap jiwa Gothic: depresi, kemarahan, sinisme, dan sensualitas gelap. Setiap anak yang memiliki akses ke internet dan yang memiliki perhatian membaca-rentang yang lebih lama dari 10 menit wouldve mudah menyelamatkan dirinya / dirinya stigma yang disebut penipuan. Untung, ternyata, saya mungkin telah berlebihan kemalasan saya.

Oleh karena itu, mengingat surat merah utama yang telah diinjak-Nine Inch Nails [ditambah asosiasi cheesy Setanisme], saat itu, aku bahkan tidak memberikan NIN waktu hari. Bahkan, sampai tahun lalu, Sembilan satunya Inch Nails lagu saya tahu adalah The Perfect Drug. Tapi ketika aku harus menonton film ini disebut Dicari, ada satu ini latar belakang lagu tertentu yang berbicara tentang perasaan bosan, kekecewaan dan putus asa yang melanda akord dalam hati lelah proletar saya. Segera aku googled lirik yang saya ingat dan menemukan, untuk cemas awal saya, bahwa itu adalah lagu Nine Inch Nails berjudul Everyday adalah Persis sama. Tapi darnit, lagu menendang arsefrom utama lirik, melodi, irama, itu dikemas saya selama episode depresi saya. Saat itulah aku tertarik pada NIN dan mulai "mencuri" lagu yang tersedia secara online. Lagu NIN berikutnya yang meniup id mindand saya saya adalah "Closer". Aku bahkan lebih terkesan ketika Trent merilis full album, Slip The, gratis untuk download. Ya, gratis. Saya kira, karena Trent tahu bahwa di satu sisi, ia membenci rakus intrik moguls musik, dan di sisi lain, orang-orang akan mencuri musiknya dalam kedok rekan-sharing pula, ia memutuskan dilema dengan merilis album en gratis, hanya demi seni. Dan sejak saat itu saya berpikir, manusia, bagaimana keren adalah orang ini?

Namun pada saat itu, saya masih tidak menjadi penggemar, bahkan saya hanya belajar melalui seorang teman bahwa Manila akan menjadi salah satu dari nins berhenti selama mereka tur Gelombang Goodbye. Ini adalah sekitar dua bulan yang lalu dan menjadi konser-babi bahwa saya, saya awalnya milik online Patron tiket VIP yang senilai Php 5.000, tapi kemudian berubah pikiran nanti, dan memutuskan itu terlalu banyak untuk membayar untuk sebuah band yang Aku hanya menyukai, bahkan jika ini berpotensi menjadi kali pertama dan terakhir yang Id akan melihat mereka hidup. Saya akhirnya menetap dengan dan membeli kursi Kotak rendah.

Sebagai konser semakin dekat, saya psyched diri dengan melihat penampilan terbaru mereka hidup dan pada saat itulah aku menyadari empat hal [dalam rangka realisasi]: 1. Trent tampak lebih seperti nowwhich bouncer begitu jauh dari Lestat, kurus misterius yang ia gunakan untuk terlihat seperti, 2. Mereka menarik dari beberapa musik, ridiculously intens hidup badass panggung, 3. Drummer mereka adalah AMAZING, dan 4. Trents pantat lucu untuk dude gempal. Itu dengan nomor realisasi 2 dan 3 bahwa saya mungkin memiliki sedikit, benar-benar mulai menjadi penggemar mereka [yang adalah apa, hanya bulan lalu?], Karena pada saat itulah saya mulai mendedikasikan beberapa jam saya berselancar meneliti NIN.

Oleh karena itu, 12 tahun sejak saya pertama kali melihat [dan mendapat ketakutan oleh] lagu dari mereka, The Perfect Drug di MTV, itu hanya bulan lalu bahwa saya menemukan dasar-dasar tentang Nine Inch Nails: bahwa Nine Inch Nails adalah dasarnya Trent Reznor [dia hanya handpicks tur nya line-up anggota band, yang sebagian besar adalah multi-instrumentalis], dan bahwa Trent benar-benar memiliki pendidikan yang normal, dan ketika ia mengatakan dalam sebuah wawancara, "masa kecil yang cukup bahagia" yang imo, shouldve membuatnya lebih dari posterboy kecemasan pinggiran kota daripada anggapan goth lainnya. Itu juga cukup menarik bagi saya untuk mengetahui bahwa saya akan melihat seniman yang telah memenangkan 2 Grammy dan dijuluki oleh Spin Magazine sebagai artis yang paling penting dalam musik, yang berspekulasi telah tanggal Tori Amos dewi saya, dan banyak yang dari penghargaan lainnya. Saya juga awalnya geli telah belajar bahwa ia bertunangan dengan seorang musisi asal Filipina, Mariqueen Maandig, [dan mungkin alasan mengapa ia telah memutuskan untuk pergi pada hiatus setelah tur ini] tapi beberapa lagi googling tentang dia membuat saya berpikir bahwa mungkin Trent terlalu epik untuknya. Pokoknya, aku nggak kenal dia, dan shes dari ras yang sama saya dan usia [saya pikir], dan bisnis pribadi mereka, jadi saya hanya berharap pasangan dengan baik.

Tapi kejutan yang paling menyenangkan adalah drummer mereka, Ilan Rubin. Sekarang aku nggak tahu bagaimana memainkan drum, tapi setelah melihat mereka Brisbane kinerja hidup "Membiarkan Anda", saya terpesona dari ketukan pertama. Melihat dia di sana, membungkuk seperti animalthat grizzly Aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya, memukul drum mereka dengan intensitas yang kuat dan semangat, membuat saya merasa seperti aku adalah bagian dari beberapa ritual suku dengan nya merdu drum bermain membuka negara lebih tinggi dari saya kesadaran. Dan dia hanya 21 tahun. Darn, salah satu dari anak-anak yang membuat saya ingin menggorok uber-produktif hidup saya. Bagaimanapun, saya segera untuk mencari tahu bahwa ia juga multi-instrumentalis [piano, synthesizer, gitar, bass gitar, oboe, vokal], dan Guinness Book of World Records musisi termuda yang bermain di panggung Woodstock [usia 11] . Aku mencintaimu man, I love you.

Ayo 5 Agustus Rabu, saya sangat gembira untuk konser, meskipun aku pergi ke sana sendirian. Nah, dari forum online saya bergabung, tampaknya bahwa mayoritas dari mereka yang pergi ke konser NIN adalah steppenwolves, dan werent bahkan sedikit terganggu bahwa mereka pergi ke sana sendirian. Aku bertemu dengan beberapa peeps dari Pinoyexchange NIN forum meskipun, dan senang untuk tidak tampak seperti psiko-yang-couldnt-bahkan-lihat-di-people-in-the-eye-aneh [seperti bagaimana saya diasumsikan Aku tampak seperti ketika saya pergi ke konser Incubus 2 di sini] dan setidaknya memiliki perusahaan sebelum memasuki coliseum. Di dalam, saya merasa agak sedih untuk NIN bahwa konser belum dikemas, meskipun ada juga bagian narsistik dalam diriku yang senang mengetahui bahwa setidaknya di sini di Manila, NIN adalah tidak mainstream sangat banyak masih [ada anak-anak SMA, tidak ada norak selebriti penampakan film]. Murid dibuka untuk NIN dengan pilihan songsapt beberapa, adalah bahwa mereka mungkin satu-satunya band lokal yang saat ini arus utama yang terdengar menarik dan prog-rockish.

Sekarang sebagai untuk konser itu sendiri, ungkapan paling dekat saya mungkin bisa menganggap itu adalah decadently Tantra. Sebelum pergi ke konser saya telah mengatakan kepada seorang teman tentang bagaimana banyak penggemar kami NIN yang pergi ke konser sendiri, dan bahkan tertawa saat ia joshed aneh bahwa kita mungkin mengira kami akan ke beberapa ibadah okultisme dan hanya ingin menjadi mampu headbang dalam kesungguhan. Cukup ironis, thats bagaimana konser dirasakan. Tahap-latar belakang terdiri dari lampu sorot yang menyilaukan humungous menyala kuning, merah, biru, hijau, ungu sesuai dengan ketukan dan mood dari lagu mereka bermain. Dalam sebagian besar lagu, saya hanya nongol kepalaku, terpesona oleh cahaya perjalanan-dan-suara yang dibawa oleh alien-ish lampu strobo dan musik berdenyut, sintetis, dan katarsis yang Trent, Ilan, Robin dan Justin diproduksi. Setelah mereka memainkan "Closer" [yang adalah keajaiban, karena mereka tampaknya berhenti bermain ini sudah hidup] coliseum sudah direndam dengan sensualitas sado masokis--, dan pada akhir konser, aku resmi Reznors Trent biatch dan merasa seperti Maenad mabuk lapar untuk lebih.

Wham, Bam, Terima Kasih NIN. Im melambaikan tangan tapi sakit selalu memiliki malam itu untuk mengingat Anda dengan.

The Wave Kendali Goodbye, Manila Setlist:

Agak DamagedTerrible Lie HeresyMarch dari BecomingI'm PigsPiggyCloserReptileThe Takut AmericansBurnGave UpLa MerThe FragileNon EntityGone, StillDownward SpiralWishSurvivalismMr. Hari DestructEchoplexThe Diri Dunia Pergi SoulsHand AwayDead bahwa FeedsHead seperti HoleHurt

Untuk NIN Gelombang Selamat tinggal Tour videosfrom cameraphone jelek saya, memukul link:

/ menonton v = 7z3zhkSQmXQ ?



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar