tisdag 11 september 2012

Apakah Ego Anda Cukup Besar untuk Tanggal?


saya jumpai banyak orang melalui perjalanan saya dan eksplorasi di dunia kencan yang menderita rasa tidak aman. Pikiran ketidakamanan, seperti "Saya tidak cukup baik, tidak ada yang menginginkan saya, saya tidak layak Anda, aku jelek, aku terlalu gemuk," dll wabah orang dari menemukan cinta dalam hidup mereka. Ketika orang memiliki pikiran, lebih sering daripada tidak, mereka menyalahkan ego mereka. Ini kambing modern melarikan diri. Jika aku menyalahkan seseorang atau sesuatu maka saya tidak perlu bertanggung jawab atas cara hidup saya akan. Ini telah menjadi kesalahan kami terbesar dalam sejarah, menyalahkan dan mempermalukan. Banyak kebudayaan telah disalahkan untuk masalah-masalah orang lain dan sekarang kami melakukannya dengan ego kita.

Apa yang kita perlu memahami tentang ego kita adalah bahwa kita memberikan isyarat untuk membatasi kita sehingga kita bisa tetap aman. Di dunia kencan bisa menjadi tempat yang menakutkan dan mengintimidasi. Pikiran "Apakah saya mengukur sampai standar lain, apa yang akan dipikirkan orang lain, situasi ini cukup sempurna," dll Ini semua dirancang untuk membuat kita tetap aman di zona nyaman kita. Kencan bukan tentang bermain aman, sehingga menyingkirkan pikiran negatif. Belajar untuk memainkan permainan pemberdayaan, yaitu empati ditambah kekuatan. Memiliki empati untuk kencan Anda, serta, kekuatan untuk menghargai diri Anda sendiri. Bila Anda menghargai diri Anda sendiri, Anda meninggalkan rasa takut dan pindah ke cinta. Ini adalah pengalaman yang paling kuat yang dapat Anda berikan diri Anda dalam dunia kencan.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya melakukan ini? Jawabannya sederhana. Memiliki ego yang sehat. Ego Anda dapat memberikan negatif self-talk, seperti pernyataan negatif di atas Namun, hal itu juga dapat membantu untuk memberikan positif self-talk. Dalam dunia usaha, banyak orang menggunakan ego mereka untuk maju. Hal ini dapat menjadi tempat kepercayaan dan kekuasaan. Semua kita perlu lakukan adalah memasuki Ego Big daripada ego kecil. Saya tidak bermaksud memperkuat tentang diri Anda, jika Anda melakukan ini tidak ada empati untuk orang lain. Maksudku benar-benar berpikir besar tentang diri Anda seperti "Aku menakjubkan, aku menarik, aku pasangan yang sempurna, saya memiliki banyak cinta untuk memberi, saya memberikan banyak" Tap dll ke sifat-sifat luar biasa yang Anda miliki dan berbagi ketika tepat. Anda akan belajar bahwa ketika Anda benar-benar percaya kualitas ini, Anda akan cenderung mencari kesempatan untuk berbagi pergi dari tempat persetujuan untuk penerimaan.

permainan terbesar untuk bermain adalah permainan hidup dan kencan berada di barisan depan untuk menemukan pencerahan. Ketika kita menerima Ego kita, kita sekarang dapat merebut hari dan menemukan cinta tanpa syarat. Melepaskan kekacauan dan frustrasi untuk memilih perdamaian dan harmoni. Ingat kebesaran Anda, hidup Anda kebesaran dan kehebatan proyek Anda untuk menarik pasangan Anda!



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar