söndag 9 september 2012

Mengapa Gmail Apakah Better Than Kompetisi

  Dalam pengalaman pribadi saya, saya telah menemukan Gmail untuk memberikan pengalaman email terbaik dari setiap klien email gratis. Saya akan membahas apa yang saya sukai tentang hal itu dan apa yang mengganggu saya tentang hal itu.

  1. Saya suka percakapan ulir Gmail. Membandingkannya dengan email Yahoo! saya, jika saya mendapatkan pesan dari, katakanlah, Fiverr (website freelance), Yahoo! menghitung setiap pesan sebagai email baru dan terpisah, jadi saya mungkin memiliki 7 email baru, semua dari yang sama pesan- thread di situs Fiverr. Di Gmail, itu dikategorikan ke dalam "benang" tunggal, sehingga saya bisa melihat bahwa saya memiliki satu email, dan dengan mudah dapat melihat urutan di mana mereka tiba, tanggal dan waktu, serta pesan, tanpa mengacaukan inbox saya .

  2. Saya suka kecepatan Gmail loading. Ini adalah salah satu yang tercepat yang pernah saya temui. Gores bahwa: itisthe tercepat yang pernah saya gunakan. Jika sedang loading terlalu lambat karena koneksi internet yang mengerikan, ada pilihan untuk memuat hanya HTML bukan semua JavaScript yang - alternatif yang sangat baik untuk koneksi lambat.

  3. Saya suka sistem kontak itu, bagaimana mereka menambahkan, dikelola, dikelompokkan, dll Apa yang saya tidak suka adalah bahwa tidak ada "Buku Alamat" saat menulis email - Saya harus terlebih dahulu mengatur kontak tertentu saya ingin menjadi "kelompok" jika ada terlalu banyak untuk diingat, dan kemudian hanya mengirim ke grup itu. Namun, itu adalah ketidaknyamanan saya bersedia untuk memasang dengan, karena dalam kasus Gmail, yang baik jauh melebihi yang buruk.

  4. Chatting Google, video messaging, menelepon dan SMS layanan adalah top-of-the-line. Memberikan Anda [gratis] nomor telepon yang sebenarnya, Gmail memungkinkan pengguna untuk panggilan telepon dan mengirim dan menerima pesan teks.

  5. Lampiran Google meng-upload dengan cepat, tetapi tidak memungkinkan beberapa jenis file, seperti folder yang dikompresi.

  6. Ada "widget" tersedia untuk menyesuaikan tampilan dan tata letak Gmail. Ini adalah menyenangkan, terutama "Snake" permainan.

  7. Google Buzz. Saya tahu, beberapa orang membencinya, tapi aku menyukainya. Hal ini besar, mudah untuk memperbarui, dan hanya seluruh menyenangkan untuk digunakan.

  8. Mengirim dan menerima email dari lain melalui Gmail tidak bisa lebih mudah. Saat mengirim pesan, Anda dapat mengubah dari pengiriman email dari default menggunakan menu drop-down dari setiap account email lain yang telah mendaftarkan ke Gmail Anda. Sesederhana itu!

  Nah, itu adalah hanya beberapa poin saya suka tentang Gmail. Saya harap ini membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang email client terbaik yang tersedia!



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar