tisdag 11 september 2012

Cara berhenti merokok dengan cara mudah - Kesehatan - Berhenti Merokok


'Hmmm ... bagaimana berhenti merokok dengan cara yang mudah. Siapa orang ini bercanda, "Anda mungkin berpikir, 'tidak ada cara mudah untuk berhenti merokok." Nah Saya mohon untuk berbeda. Ini bekerja untuk saya delapan tahun yang lalu dan saya tidak sebanyak menyentuh rokok sejak apalagi menempatkan satu dalam mulutku. Saya akan memberitahu Anda rahasia nanti.

Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah ingin berhenti merokok. Saya tidak bermaksud 'harus menyerah' atau 'sedang badgered menyerah' maksudku benar-benar ingin menyerah. Sebenarnya tidak ada gunanya mencoba jika keinginan untuk berhenti merokok tidak ada. Anda hanya akan membuang-buang time.You Anda hanya akan berakhir merasa cemas dan frustrasi dan tentu saja tidak berkomitmen. Anda akan mulai lagi segera setelah Anda berhenti.

Saya ingin berhenti merokok sebelum ulang tahun 40. Saya telah menetapkan bahwa sebagai tujuan saya. Mereka mengatakan bahwa dibutuhkan waktu sepuluh tahun untuk efek merokok harus jelas dari tubuh Anda dan saya ingin menjadi bersih pada saat saya 50. Saya ingin masuk 50-an saya, umumnya dikenal sebagai ladang ranjau kehidupan, dengan setiap kesempatan untuk mencapai 60s saya, 70-an dan seterusnya.

Jelas, jika Anda terus merokok maka kemungkinan bahwa Anda tidak akan dan tentu saja tidak dengan tagihan bersih kesehatan. Saya ingin memasuki usia menengah dapat menikmati anak-anak saya tumbuh dewasa dan kemudian mampu menghargai cucu saya. Saya tidak ingin menjadi penghalang bagi mereka. Aku tahu betapa aku masih menghargai orang tua saya meskipun mereka berada di 80-an mereka. Mereka hidup mandiri bersama-sama dan masih bisa menghabiskan waktu, menikmati waktu dan membantu dengan anak-anak saya dan saya ingin menjadi sama.

saya mulai merokok di sekolah ketika saya berumur 14. Tekanan teman sebaya saya kira, tapi aku benar-benar menikmatinya dan melakukan sampai ke hari memilih untuk berhenti merokok. Saya membuat sejumlah setengah hati upaya untuk berhenti, termasuk, pada satu waktu, hipnoterapi, tetapi tidak berhasil. Patch, permen karet. Aku mencoba untuk berhenti merokok pada dorongan sekali di tahun baru tapi beberapa hari kemudian aku kembali lagi. Dan Hari tidak merokok ... hari-hari yang Anda tidak tahu di sini sampai hari yang sebenarnya itu sendiri. Tidak, hal itu mungkin bekerja untuk beberapa hari tapi tidak untuk selamanya.

Berikut jawabannya. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menetapkan target waktu untuk berhenti merokok mungkin tiga atau empat bulan atau lebih ke depan. Sebuah tanggal penting bagi Anda sebagai 40 saya untuk saya. Memiliki tanggal ini dalam pikiran, tetapi sadar mencoba dan membawa tanggal tersebut maju sedikit mungkin untuk jangka waktu tiga atau empat minggu sebelum. Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menjadi cemas tentang hal itu. Ingat, Anda benar-benar harus menginginkan ini. Ini adalah Anda yang ingin dan tidak pasangan Anda, anak-anak, orang tua atau teman-teman. Dengan membawa tanggal tersebut beberapa minggu ke depan mencegah Anda fokus pada tanggal yang tepat terlalu banyak dan menyajikan anda dengan sebuah jendela di mana Anda dapat berhenti.

Dan sekarang untuk rahasia, rahasia yang saya sangat jarang melihat atau mendengar orang menyarankan. Pada saat Anda menetapkan tanggal akhir Anda untuk berhenti merokok beralih, beralih ke Ultra Rendah, untuk berbagai nikotin Ultra Low merek favorit Anda. Saya tidak bermaksud Rendah, maksudku Ultra Low. Jika Anda digunakan untuk tingkat Medium atau High nikotin Anda harus beralih ke Ultra Low. Aku tahu kau akan mengatakan bahwa hal itu akan menjadi seperti merokok udara segar tetapi dalam seminggu atau sehingga Anda dan tubuh Anda akan terbiasa untuk itu dan itu akan merasa seperti Anda mengisap rokok normal Anda. Saya terjadi seperti itu bagi saya dan itu akan bekerja dengan cara itu untuk Anda.

Tingkat nikotin dalam darah Anda ketika Anda berhenti merokok adalah faktor yang paling penting dalam menjadi mampu untuk menyerah dengan mudah. Jika tingkat nikotin dalam tubuh Anda rendah ketika Anda berhenti merokok maka bahan kimia yang sebenarnya yang menyebabkan kecanduan adalah dalam jumlah sangat kecil. Oleh karena itu, efek kemungkinan kita sebut gejala penarikan diminimalkan.

Jadi, Anda perlu membangun hingga hari Anda berhenti merokok. Anda memiliki tanggal yang sebenarnya Anda dan Anda memiliki jendela Anda beberapa minggu sebelumnya. Bertujuan untuk kadang-kadang dalam jendela ini dan tidak meninggalkan sampai tanggal yang sebenarnya Anda. Anda tidak ingin untuk mulai cemas. Jika memungkinkan, membuat masa merokok Ultra Low lagi. Ini akan membantu mengurangi kecanduan nikotin dalam tubuh Anda.

Aku benar-benar menyerah enam minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-40 dan saya mulai proses empat bulan sebelum. Hari saya berhenti merokok, saya punya rokok terakhir di pagi hari dan memutuskan bahwa begitulah. Aku melemparkan rokok yang tersisa dalam paket itu dan sampai hari ini, hampir delapan tahun kemudian, saya belum diberikan merokok berpikir dua kali. Jadi merencanakan dengan baik di muka dan beralih ke Ultra Rendah untuk membersihkan tubuh Anda dari nikotin. Kemudian gejala penarikan akan minimal dan akan mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk mengatasi dengan mudah dengan hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Untuk berhenti merokok - cara mudah.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar