söndag 9 december 2012

The Rise Of Dalam Popularitas Kencan Online Untuk Usia - Masyarakat - Budaya


Jumlah orang yang terlibat dalam kencan online untuk single telah tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Menariknya, pertumbuhan industri ini juga mencerminkan pada jenis orang yang mendaftar untuk melakukannya. Sebagian besar pelanggan jangka pendek yang baik akan menemukan pasangan dengan cepat, atau pindah jika mereka tidak berhasil setelah beberapa bulan.

Ketika sebuah layanan kencan online dimulai, biasanya akan baik menawarkan platform gratis atau platform dibayar. Tetapi sebagian besar tidak akan menawarkan keduanya bersama-sama. Saat ini, perusahaan kartu kredit proses transaksi yang berkaitan dengan kencan online untuk single di lebih dari dua puluh lima mata uang yang berbeda .

website gratis biasanya memungkinkan anggota untuk menampilkan beberapa foto diri untuk memamerkan penampilan mereka. Website dibayar, di sisi lain, biasanya akan digunakan sebanyak lima foto. Ini berarti bahwa anggota mencari mitra di situs bayar akan mendapatkan rasa yang lebih baik dari orang yang mereka melihat dan akan lebih baik ditempatkan untuk menilai apakah orang yang tepat untuk situs web them.Most menawarkan kencan online untuk single membayar untuk iklan mereka dengan Google Adwords. Situs-situs dibayar juga menerapkan rakit teknik lain untuk mendapatkan anggota baru seperti televisi, media sosial dan radio.

Harga memperoleh pelanggan baru tidak murah dan pemilik website telah mengatakan bahwa pelanggan rata-rata akan menghabiskan $ 237,00 per tahun dan tinggal selama sekitar tiga bulan di situs sebelum pindah atau mendaftar ke website.Fifty berbeda tiga persen dari situs-situs kencan online yang ditujukan pada satu kelompok sosial tertentu, tujuh puluh sembilan persen adalah situs-situs kencan utama dan enam persen pertandingan membuat website. Faktor yang membedakan antara 2 terakhir adalah bahwa situs web kencan yang dioperasikan oleh database, sedangkan pertandingan membuat website yang dioperasikan oleh nyata, tinggal staf yang memberikan layanan yang lebih personal.

Selain itu, situs dibayar telah filter dipasang untuk mencegah cepat, aplikasi otomatis, sedangkan website bebas melakukan aplikasi not.Mobile cepat menjadi metode baru online dating untuk single. Anggota hanya dapat menghidupkan telepon mereka dan mencari pasangan terlepas dari lokasi mereka.

Profil khas pengguna ponsel adalah laki-laki, di pertengahan tiga puluhan, yang berselancar online dengan i-Telepon. Ada laki-laki lebih dari perempuan yang terlibat dalam kencan online untuk single. Pada tahun 2011, 55% dari pelanggan kencan online adalah laki-laki dan hanya 45% adalah pelanggan beberapa women.Very berusia lebih dari enam puluh lima, dengan sebagian besar dari mereka berada di kelompok usia 18 sampai 30. Perusahaan-perusahaan web terbesar kencan juga memanfaatkan otomatis back-ground cek untuk memblokir mereka yang memiliki catatan kriminal dan layar keluar siapa saja yang muncul pada daftar pelanggar seks .

kencan online untuk single telah pasti sekarang terhalang pertandingan pembuatan alternatif tradisional seperti iklan surat kabar pribadi dan lembaga kencan. Hal ini di sini untuk tinggal sebagai melestarikan manusia, canggih, modern cerdas dan cerdas dan wanita.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar