lördag 22 december 2012

Saran Satu Kencan Online Gratis Harus Anda Jangan Lupakan - Hubungan - Kencan

Ladies, wanita, wanita. Aku takut Anda memiliki beberapa kata-kata kasar dan saran kencan online gratis datang dengan cara Anda. Pikiran Anda, itu gratis online dating saran, bukan nasihat hubungan bebas - bahkan untuk saya tapak ringan ada, dengan kata lain, saya bukan ahli. Tapi aku seorang ahli ketika datang untuk kencan sebagai ibu tunggal, dan saya akan memberlakukan pedoman yang sangat ketat.

Saya panik karena bit berikut berita: 24-tahun Oregon manusia telah dihukum karena pembunuhan - pembunuhan oleh penyalahgunaan, pelecehan seksual dan penetrasi seksual yang melanggar hukum - seorang gadis dua tahun. Dia juga secara fisik disalahgunakan tiga tahun adik gadis itu. Anak-anak adalah pacarnya. Dia menjaga anak yang tykes kecil yang malang sementara ibu sedang ke luar kota.

Ini adalah hal yang memuakkan, dan menurut pendapat saya ibu ini layak tendangan cepat di celana untuk - secara harfiah - kelalaian kriminal. Dia diabaikan untuk mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang penjahat sebelum ia percaya dia dengan anak-anaknya! Pikiran Anda, saya mencoba untuk tidak menghakimi - kita semua sudah ada sebagai ibu tunggal. Tidak ada yang sempurna dan kita semua pernah membuat kesalahan. Tapi untungnya bukan jenis yang kami biaya hidup anak-anak kita, tepat ?

ini lagi pelajaran keras bagi kita semua: jangan pernah membiarkan siapa pun dekat anak-anak Anda, kecuali jika Anda telah benar-benar diselidiki dia (nya) dan tahu dia (dia) tidak mampu menyakiti anak berdaya. Sama seperti di banyak kasus pelaku seks anak lainnya, pasti ada insiden sebelumnya di catatan kriminal pria ini, yang mungkin tidak berakhir dalam pembunuhan tetapi prekursor untuk tragedi ini dan akan memberitahu ibu. Wanita ini tidak melakukan pekerjaan rumahnya.

Jadi, kencan gratis saya saran online untuk Anda, ibu tunggal, yang bahkan tidak mencoba untuk pergi kencan tanpa memastikan orang ini tidak akan menganiaya anak-anak Anda. Mari kita hadapi itu, begitu kita bisa dekat dengan seorang pria baru, gelas kemerahan kami berada di, dan dia adalah pangeran menawan yang bisa berbuat salah. Jadi, sementara Anda masih memiliki akal sehat Anda tentang Anda, mendapatkan pria yang diperiksa, pacar. Satu selalu dapat menemukan tanggal lain - itu tidak layak kehilangan anak .





Inga kommentarer:

Skicka en kommentar