måndag 3 december 2012

Craigslist Scam - Penipuan Craigslist

Kecuali Anda telah hidup di sebuah gua selama beberapa tahun terakhir, Anda mungkin akrab dengan Craigslist.org. Ini adalah website yang telah merevolusi menempatkan iklan baris, mencari pekerjaan, rumah, tanggal, apa pun yang mungkin ingin Anda biasanya dapat menemukan di craigslist. Sementara ini pasar bebas adalah sumber luar biasa untuk pengguna rata-rata, itu juga kesempatan yang sempurna bagi pemasar afiliasi untuk benar-benar mengabaikan aturan dan menyalahgunakan sistem untuk berpartisipasi dalam praktik pemasaran yang tidak etis. Afiliasi pemasaran itu sendiri adalah bisnis yang berkembang dan sangat sah bagi pemasar yang menggunakan metode etis untuk mempromosikan produk mereka dan menawarkan. Afiliasi pemasaran pada dasarnya mempromosikan produk atau jasa secara online dalam rangka untuk memperoleh komisi dengan mengacu pelanggan atau mengarah ke bisnis lain .

THE TRIK KENCAN

Jika ada gampang dijual di dunia ini, itu adalah ilusi kencan potensial untuk laki-laki tunggal muda. Itulah yang membuat praktik pemasaran licik begitu kuat untuk afiliasi. Scam pada dasarnya bekerja seperti ini. Afiliasi masuk ke bagian personil dari Craigslist. Mereka menempatkan iklan di bagian single berpura-pura menjadi seorang perempuan tunggal muda yang menarik. Mereka mungkin posting gambar seorang gadis cantik dalam iklan, dan mengatakan untuk membalas posting untuk membuat kontak. Email yang terkait dengan akun sudah diatur dengan auto responder, dan ketika sebuah balasan laki-laki tertarik untuk iklan, mereka secara otomatis akan menerima email mencoba untuk membujuk mereka ke mendaftar untuk situs kencan pemasar berafiliasi dengan. Pemasar bisa sangat kreatif di sini, tetapi beberapa balasan yang lebih umum akan menjadi sesuatu yang mirip dengan ini:

"Hi, terima kasih untuk menghubungi saya, saya baru saja pindah ke sini untuk sekolah, dan aku benar-benar tidak tahu siapa pun di kota, jadi saya hanya mencoba untuk bertemu dengan beberapa orang baru (orang-orang khususnya) I! sudah telah menerima cara balasan lebih daripada yang saya pikir saya akan dari iklan ini, jadi sulit bagi saya untuk menghubungi masing-masing dan setiap orang dari Anda. saya memutuskan untuk membuat account di situs (gratis untuk mendaftar!) sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang saya dan melihat beberapa gambar seksi saya. Anda harus mendaftar, profil saya JennyXOXO, datang mencari saya dan mengirimkan saya foto diri saya berharap untuk mendengar dari Anda segera!! "

Sekarang, mengapa ini pemasaran licik, sebagai lawan pemasaran hanya pintar? Korban pertama adalah orang yang tidak menaruh curiga miskin yang berpikir dia akan mencetak kencan, hanya untuk mendaftar dan mengetahui bahwa "JennyXOXO" bahkan tidak ada.

Dalam hal kerusakan keuangan meskipun, situs kencan adalah korban. Mereka membayar pemasar untuk mengemudi di lead yang sah yang tertarik untuk bergabung dengan situs web mereka. Jika Anda seorang pria, dan Anda tertipu untuk mendaftar untuk sebuah situs kencan untuk bertemu seorang gadis yang tidak ada, akan Anda tetap setia kepada anggota situs kencan? Kemungkinan besar tidak. Itulah sebabnya jenis pemasaran merusak. Para situs kencan yang kehilangan uang membayar untuk memimpin palsu, yang merugikan bisnis pemasaran afiliasi dan reputasi itu secara keseluruhan. Sekarang Bayar Perhatian Tutup -

Pada halaman berikutnya Anda akan mengambil puncak menyelinap di peluncuran sistem hari gila $ 4.000 untuk mengemudi kawanan lalu lintas bertarget ke setiap gumpalan situs, afiliasi atau produk dan dump dari uang tunai ke rekening bank Anda menggunakan lalu lintas bebas dari sudut-sudut gelap internet

[VIDEO] ==> $ 120ka bulan dari metode ini kecil ... Tanpa membayar satu sen untuk lalu lintas .

Jadi jika Anda ingin mengambil balik tampilan pra-rilis tirai di rahasia bebas lalu lintas yang akan mengguncang internet untuk inti maka saya sangat menyarankan Anda membaca semua yang ada di halaman berikutnya sebelum terlambat
!
Menonton Video ini ==> $ 120ka bulan dari metode ini kecil ... Tanpa membayar satu sen untuk lalu lintas .



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar