söndag 2 december 2012

Satu Kencan Site - 86.000 Pernikahan Tahun a! - Hubungan - Kencan


Tunggu sebentar, itu lebih 236 pernikahan per hari dari satu situs kencan? OK itu mengesankan, dan bagaimana itu bahkan mungkin! ? Yang

situs kencan itu? Penelitian independen menunjukkan bahwa eHarmony bertanggung jawab atas lebih dari 2% dari semua pernikahan AS pada 2008, yang totalnya mencapai lebih dari 236 pernikahan per hari. Ini agen kencan telah berubah kencan online dari subjek tabu menjadi topik diskusi meja makan. Apa yang dulunya dipandang sebagai upaya terakhir untuk menemukan seseorang yang putus asa seperti Anda, kini diakui sebagai cara utama bertemu orang-orang dengan potensi hubungan yang nyata. Bagaimana mereka melakukannya?

Nah untuk satu hal mereka telah menjalankan kampanye iklan yang luar biasa. Tidak ada yang seperti paparan media untuk mogok prasangka, dan mereka dimanfaatkan iklan TV yang baik untuk mendapatkan kita terbiasa dengan ide situs kencan.

Dan mereka memilih orang yang tepat ke depan iklan mereka. Saya telah melihat iklan untuk situs yang disebut 'jutawan' kencan, dan mereka memilih model terlampau indah, sehingga tidak mungkin kencan online. Sebagian besar dari kita hanya tidak biasa indah. eHarmony, di sisi lain, menggunakan anggota nyata dalam iklan, dan mereka terlihat seperti orang normal. Mereka memilih pasangan yang tampan, tetapi tidak terutama drop-mati cantik. Taktik yang besar - orang biasa berpikir, "Hei, yang bisa menjadi diriku," yang merupakan faktor pendorong besar ketika Anda sedang mencari seseorang .

Bahkan warna merek mereka adalah pilihan yang baik - semacam biru langit cerah, yang tidak merasa baik ketika mereka melihat langit biru? Jadi begitu mereka telah memikat Anda dengan kampanye iklan mereka sangat baik, mereka harus melakukan sesuatu yang benar di situs juga, kan?

Semuanya dimulai dengan 'ilmiah' sistem mereka kompatibilitas yang mencoba untuk mencocokkan Anda dengan seperti hati anggota. Sementara orang mengkategorikan bisa membuat frustasi bagi sebagian orang, sistem tidak cukup baik dalam memilah nilai-nilai yang mendasari Anda, hal-hal yang Anda miliki untuk pasangan, tidak peduli seberapa menarik secara fisik mereka berada. Sementara lawan yang sering menarik, biasanya ada cita-cita dasar dan pola pikir bahwa kita semua sadar pelabuhan, dan mungkin tidak akan berkompromi ketika mencari seseorang untuk berbagi sisa hidup kita dengan. eHarmony melakukan pekerjaan yang mengejutkan baik untuk penentuan beberapa, yang pada gilirannya menghilangkan sepotong database besar mereka dan menghemat email orang yang Anda benar-benar tidak akan terhubung dengan. Ini adalah awal yang baik.

Dan kemudian mereka hanya menyediakan profil, dan konteks yang Anda butuhkan untuk memulai suatu hubungan. Itu benar-benar adalah yang sederhana seperti itu. Harga mereka dipikirkan dengan baik, sehingga pertandingan datang dengan biasanya orang-orang yang seserius Anda tentang menemukan pasangan, dan siap untuk membayar untuk itu. Tidak ada webcam chat atau menggoda kesembronoan sini. Mereka jelas melayani orang-orang yang ingin berakhir dengan satu orang, untuk waktu yang lama.

Jadi di sana Anda memilikinya. Pemasaran yang baik, produk yang efektif, sama dengan 236 hari pernikahan. Kaboom !



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar