torsdag 25 april 2013

Kencan Online Agen dan Bagaimana Mereka Membantu Me - Hubungan - Kencan

Astute (dan lebih tua) orang di luar sana akan mengingat komputer konyol layanan kencan dari tahun 1970-an dan 1980-an. Layanan ini diduga dimiliki komputer yang memiliki kedua kekuatan untuk meniup rudal ICBM dari langit dan cocok dengan hati klub anggota fan kesepian dengan satu. (Bagaimana menjijikkan adalah bahwa frase dangkal satu?) Meskipun diragukan bahwa salah satu layanan ini benar-benar memiliki Colossus: The Forbin gaya komputer Proyek yang mereka klaim, mereka melakukan sendiri yang besar 3/4 pemain rekaman video orang-orang bisa menonton rekaman tanggal potensial. Layanan kencan mati untuk iklan baris surat kabar dan sekarang semuanya telah berevolusi menjadi layanan kencan online.

layanan kencan online, tidak seperti yang konyol yeas masa lalu, benar-benar bekerja. Alasan untuk ini tidak ada sambungan antara aktivitas sehari-hari dan versi layanan kencan. Orang menggunakan Internet setiap hari dan berkomunikasi di kamar kucing setiap hari. Jadi, untuk menggunakan agen kencan online bukanlah sesuatu yang mereka akan memiliki waktu yang sulit menerima dan navigasi. p Jadi, online dating lembaga yang mudah diterima. Orang tidak merasa aneh menggunakan mereka. Akibatnya, jumlah orang yang menggunakan online kencan lembaga membengkak menjadi angka tinggi.

Ada jutaan orang yang menggunakan online agen kencan. Volume tipis orang yang bersumpah oleh mereka cukup besar untuk menimbulkan de facto dukungan dari layanan. Singkatnya, jika seseorang mencari pendamping, lembaga online kencan adalah pilihan yang bijaksana.

Kencan lembaga dan aku seperti kapur dan keju. Bahkan, saya adalah seseorang yang akan berbicara panjang lebar terhadap kencan lembaga dalam perdebatan saya dan diskusi kelompok di perguruan tinggi. Sekarang, saya harus mengakui bahwa jika bukan untuk agen kencan saya akan melakukan sesuatu yang sangat mengerikan dengan hidupku. Aku berutang kepada lembaga kencan untuk membantu saya menemukan cinta dan menanamkan semangat untuk hidup sekali lagi.

aku putus hubungan buruk dengan seorang pria yang saya berpacaran selama tiga tahun. Aku sangat tergila-gila dengan dia bahwa aku bahkan tidak menyadari bahwa ia adalah dua timing saya dengan istrinya terselip aman di Inggris. Sejak itu, saya merasa digunakan dan dibuang, dan bahkan tidak bisa berpikir untuk mendapatkan terlibat dengan pria mana pun lagi. Trauma hubungan yang rusak mendorong saya ke jurang menjadi seorang pecandu alkohol. Aku merasa sepi dan terluka.

Teman saya, yang selalu mendukung saya, menyarankan agar saya mengunjungi agen kencan dengan pikiran terbuka. Saya mengatakan kepadanya bahwa aku kerinduan untuk hubungan jangka panjang dan tidak ingin menyerahkan hidup saya kepada lembaga yang akan membuat bisnis dari hidupku. Namun, saya memutuskan untuk mencobanya.

saya menemukan konsep kencan online yang aman dan menarik. Itu tidak berarti saya menyerah dengan mudah. Aku mengambil waktu saya sendiri mencari beberapa yang terbaik situs kencan online. Salah satu lembaga kencan bahwa saya terdaftar dengan memberiku profil menarik anggota yang tampak dibuat khusus untuk saya. Saya mulai dengan niat untuk memulai persahabatan dengan orang yang berpikiran dan kemudian mengambil dari sana. Terlepas dari pilihan user-friendly website, saya juga menyukai tips menarik dan artikel tentang kencan. Aku mulai menyerang akord dengan beberapa teman-teman sepaham dan beberapa orang yang saya menemukan cukup ramah dan baik hati. Aku mulai chatting online dengan mereka dan mengambil menyukai satu orang yang adalah seorang pelukis dan seorang wartawan. Saya membaca artikel dan menemukan pandangannya tentang berbagai topik cukup menarik.

saya akan melihat ke depan untuk bertemu dengannya dan akan selalu tetap doyan online chatting dengan dia selama jam gratis. Dia memberi saya ruang saya, adalah non-intrusif dan pada saat yang sama peduli. Aku mulai menyukai perusahaan online-nya, dan aku mulai menjauh dari botol. Setelah dua bulan, saya mengirim gambar saya dan berharap-harap bahwa ia masih akan terus mengobrol dengan saya. Saya terkejut menemukan bahwa ia mulai menyukai saya bahkan lebih. Dia mengirim saya fotonya dan saya menyukai apa yang saya lihat. Segera, kami mulai bertemu secara pribadi dan tanggal. Kehidupan telah berubah menjadi lebih baik untuk kami berdua.

Aku benar-benar dalam mendukung lembaga kencan sekarang. Mereka membantu orang terhubung dengan pikiran dan pandangan mereka daripada karakteristik fisik saja. Ini hanya pandangan saya, tapi saya yakin banyak yang setuju dengan faktor privasi yang ditawarkan oleh lembaga kencan.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar