onsdag 10 april 2013

iPhone 5 rilis tanggal, iOS 5-ed iPad 3 diss Android market - Teknologi - Elektronik

Bahkan saat Apple dalam beberapa menit dari mengumumkan tanggal rilis untuk iPhone 5 dengan iOS 5 dan misteri nyata hanya adalah apakah 3 iPad akan datang dengan itu, departemen hukum Apple diam-diam melaksanakan kebijakan bumi hangus di mana Platform Android dengan cepat dalam bahaya menghilang dari rak-rak toko. Di beberapa negara itu sudah terjadi. Dengan begitu banyak ponsel berbasis Android dan tablet olahraga desain hardware yang telah meminjam dengan murah hati dari iPad Apple dan iPhone (di sini lebih pada tanggal 5 rilis iPhone), Apple telah memiliki waktu yang cukup mudah mengambil produsen Android seperti HTC dan Samsung ke pengadilan dan berjalan pergi dengan aturan menghancurkan.

pemerintah Berbagai ikut bergabung, termasuk dari Amerika Serikat, mengangkat itu dari sengketa perusahaan untuk masalah perdagangan internasional. Namun bahkan seperti Apple mencoba untuk meletakkan limbah untuk produk bersaing yang dibangun dengan apa yang dikatakannya adalah teknologi curian, beberapa skeptis, bahkan di antara basis pengguna Apple, menangis busuk. Ini bukan bahwa Apple tidak tepat dalam melindungi inovasi. Itu adalah bahwa mereka merasa Apple perlu kompetisi dari Android, atau dari beberapa platform pesaing lainnya, sehingga untuk menjaga Steve Jobs dan perusahaan pada kaki mereka dengan masing-masing model baru. Saya katakan bullshit.inShare

Jika ada pesaing yang benar-benar inovatif yang menawarkan up produk yang memaksa Apple untuk berusaha lebih keras dengan produk seperti iPhone 5 dan iPad 3, aku akan mengatakan pergi untuk itu. Mendorong Apple untuk mendorong dirinya ke tepi jurang. Tapi seperti hampir semua pesaingnya, Android hanya tiruan lain. Tentu, ada twist yang unik di mana Android dirancang untuk menjadi iPhone ripoff namun menyesatkan ke dalam apa Geeks ingin iPhone menjadi. Tapi itu tidak membantu hal. Jika sesuatu itu membuat hal-hal buruk. Yang tidak memiliki fitur berharga atau uang muka dari mereka sendiri, perusahaan-perusahaan ini pemasaran sampah usang seperti Flash seolah-olah itu adalah fitur yang diinginkan, yang membingungkan konsumen ke titik yang memungkinkan teknologi apakan usang untuk memperoleh lima menit ekstra kehidupan.

Dan bahkan ketika pesaing mencoba, hasilnya berakhir dengan sesuatu seperti BlackBerry Messenger, lelucon analog fitur yang mungkin telah dianggap inovatif kembali pada tahun 2002, yang notabene merupakan orang terakhir kali dianggap platform BlackBerry untuk menjadi inovatif. Jadi daripada terus mendorong maju, Apple telah berhenti di beberapa kasus dan mencapai mundur untuk churn out kekonyolan seperti iMessage, yang hanya ada karena Apple ingin pengguna BlackBerry untuk beralih ke iPhone 5. Saya lebih suka Apple menghabiskan waktu yang datang dengan dua puluh satu fitur abad

Namun, skeptis mengatakan, setiap perusahaan tanpa kompetisi akan berjalan sendiri mengamuk, baik mabuk kekuasaan atau malas ke titik tidak ada inovasi atau keduanya. Lihatlah Microsoft selama masa kejayaan Windows, kata mereka. Tapi DNA Apple berbeda, setidaknya dengan Steve Jobs di helm, daripada setiap perusahaan teknologi lainnya. Ingin bukti? Lihatlah masa kejayaan iPod, dari diperkenalkan pada tahun 2001 pada baptisan utama yang pada tahun 2003-2004 ke awal akhir ketika Apple meluncurkan iPhone pada tahun 2007.

Sepanjang enam tahun formatif, Apple iPod mendorong maju dengan setiap model baru. Dari bata drive asli keras berbasis iPod mini untuk iPod nano, setiap tahun membawa iPod yang lebih tipis, lebih canggih, dan biasanya lebih murah. Dan ini semua terjadi bahkan sebagai iPod telah dasarnya tidak ada kompetisi

Apple tidak ingin mendahului DJ Dell (yeah, Dell pernah membuat MP3 player) atau Sony NW-HD1 (yep, itulah apa yang sebenarnya disebut). Sebaliknya Apple ingin memperluas ukuran dari apa yang merupakan ceruk pasar pemutar MP3 jelas pada saat Apple memasuki itu. Melalui inovasi, melalui perubahan permainan dengan produk konsekuensi seperti iTunes Store, dan bahkan melalui mengemudi harga sendiri selalu lebih rendah dalam menghadapi sama sekali tidak ada pesaing nyata, Apple ingin tidak hanya mendominasi pasar pemutar MP3, tetapi bawalah ke mainstream .

Tentu, Apple membuat ton uang sebagai pasar pemutar MP3 tumbuh berkat iPod. Tapi itu yang berbeda keserakahan yang mendorong Apple: gameplan adalah untuk menawarkan produk yang sangat inovatif dan sangat utama ramah bahwa pasar akan tumbuh begitu besar bahwa itu akan menjadi sapi kas yang tidak ada sebelum Apple masuk ke pasar

Dan dengan gameplan seperti itu, hanya ada tidak perlu untuk Apple akan "didorong" oleh produk seperti Android dan BlackBerry. Android pada khususnya, dengan desakan filosofis bahwa "konsumen tech" produk kembali ke, terlalu rumit geek-berorientasi zaman kegelapan di mana konsumen utama melihat teknologi sebagai kejahatan yang diperlukan bahkan ketika mereka berinvestasi di dalamnya. Tentu, Windows mendominasi komputer pada 1990-an. Tapi kebanyakan orang membenci komputer mereka selama waktu itu.

Kontras bahwa dengan bagaimana kebanyakan orang merasa tentang iPod atau iPad mereka atau bagaimana mereka begitu bersemangat menantikan tanggal 5 rilis iPhone. Itu karena mereka tahu bahwa setiap produk Apple akan membawa sesuatu yang lebih baik daripada yang terakhir, yang entah bagaimana akan berhasil mendapatkan bahkan lebih mudah untuk memahami bahkan sebagai kemasan Apple dalam lebih banyak fitur. Kontras bahwa dengan ponsel Android. Di luar Geeks dan penggemar teknologi untuk siapa Linux berbasis Android secara khusus dirancang untuk, sebagian besar pengguna Android baik membenci telepon mereka atau merasa ambivalen terhadap hal itu. Android, maka, adalah Windows di masanya

Dalam kasus apapun, gameplan Apple melibatkan berinovasi jalan ke hati dan pikiran konsumen mainstream, yang kemudian akan memungkinkan Apple untuk berinovasi jalan ke dompet mereka juga. Apple hanya serakah seperti raksasa korporasi berikutnya. Tapi gameplan jahat yang hanya terjadi bertepatan dengan apa (non-geek) konsumen mainstream inginkan. Gagasan bahwa Apple perlu sesuatu seperti geek-menyembah Android pernapasan bawah leher agar tetap ingin berinovasi adalah menggelikan.

Jadi jika Apple kebetulan memiliki cukup sukses hukum untuk memberikan suatu pukulan telak bagi hardware Android bahwa kompetisi mulai menghilang dari rak-rak toko, hanya dua hal yang muncul dalam pikiran: pertama, para pencuri telah datang. Dan kedua, siapa pun yang telah menaruh perhatian ke Apple tahu bahwa produk seperti iPhone 5, iPad 3, dan peluncuran masa depan seperti iPhone dan iPad 4 6 setelah itu tidak akan sedikit pun kurang inovatif jika Android tidak terjadi menghilang sepanjang jalan. Apple jahat gameplan, di mana ia mengambil uang kita dan memberi kita persis jenis produk yang kami harapkan, tidak akan mengganggu dengan cara baik. Berikut lebih lanjut tentang iPhone 5.

tagcloud: iPhone 5 rilis tanggal, iOS 5-ed iPad 3, Android market, Hp Pavilion DV2000 akku, Sony VGP-BPL2 akku, Acer Aspire 5920 akku





Inga kommentarer:

Skicka en kommentar