tisdag 16 april 2013

FDA dan Tambahan Peraturan 101 - Kesehatan

Dunia pembelian online bisa rumit. Kadang-kadang ada rasa kekhawatiran ketika datang ke pembelian web. Anda membayar untuk suatu produk tanpa menyentuhnya, melihatnya atau mengetahui orang yang Anda membeli dari. Bagian ketidakamanan ini dimakamkan di ketakutan irasional dan bagian dari itu benar dibenarkan. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa ada orang di luar sana yang akan berbohong, menipu atau membalikkan keadaan hanya untuk menghasilkan uang, jadi bagaimana Anda menjadi seorang pembelanja online lebih belajar dan konsumen? Bagaimana Anda tahu bahwa perubahan dalam pelabelan, terlihat dari produk atau rumus yang sesuai atau tidak? Mencari informasi ini kadang-kadang dapat menantang, tetapi penting untuk diingat bahwa banyak perubahan adalah hasil dari peraturan pemerintah.

Hal pertama yang pertama, produsen suplemen makanan dan barang-barang kesehatan dan kecantikan semuanya diatur oleh Food and Drug Administration (FDA). Ketika datang ke pelabelan, manufaktur terikat oleh FDA regulasi untuk secara akurat mewakili informasi pada label produk. Pada kenyataannya, itu adalah tujuan dari produsen untuk memastikan keamanan produk dan memberikan informasi yang tepat pada label sebelum mereka dapat dijual di Amerika Serikat. Baru-baru ini, peraturan diselesaikan yang akan mengubah wajah (label) suplemen makanan selama bertahun-tahun mendatang. Sebuah proposal yang dibuat pada tahun 2003 untuk peraturan yang lebih baik tentang pelabelan produsen, pengujian, kontrol kualitas dan bahan makanan sekarang diperlukan dari semua manufaktur dan penegakan akan terjadi selama tiga tahun ke depan sebagai transisi perusahaan untuk memenuhi persyaratan wajib yang baru. Perusahaan produsen kecil, dengan 20 karyawan atau kurang, telah sampai Juni 2010 untuk terlibat dengan peraturan pelabelan yang baru.

Apa artinya ini bagi Anda sebagai konsumen? Ini berarti bahwa Anda dapat merencanakan untuk melihat beberapa perubahan dalam label pada suplemen makanan dan produk yang Anda telah menjadi bagian dari rutinitas Anda dan gaya hidup. Produsen yang telah menjadi nama yang umum dalam industri suplemen yang membuat perubahan pada kemasan produk mereka dan presentasi. Nutrisi perkotaan, LLC telah menjadi penegak panjang peraturan FDA dan GMP (prosedur manufaktur yang baik) pedoman. Sebagai distributor terkenal dari produk seperti Bellaplex, mereka telah membuat nama di industri suplemen, menyediakan produk pelanggan yang berdampak dan membantu kehidupan mereka. Bellaplex

adalah contoh utama dari produk yang telah mengamati beberapa revisi hasil dalam labelnya. Pengguna lama dari Bellaplex digunakan untuk daftar nama umum untuk bahan. Ketika kemasan baru muncul pada akhir musim panas tahun 2009, pelanggan yang terlempar dengan apa yang tampaknya menjadi daftar baru bahan pada krim favorit mereka anti-kerut. Bahan produk tersebut tidak berubah, tetapi nama-nama untuk bahan memiliki. Produk alami yang berasal dari tanaman memiliki nama-nama umum (mereka yang kita gunakan dan lebih mudah diucapkan) dan nama ilmiah, yang umumnya lebih panjang dan lebih kompleks. Masalah dengan menampilkan nama-nama umum pada label adalah bahwa dalam beberapa indikasi tanaman spesies yang berbeda dapat memiliki nama umum identik dan yang lebih penting, nama-nama ilmiah menawarkan universalitas. Nama ilmiah secara teratur diambil dari dari akar bahasa Latin, yang berarti bahwa kata-kata yang lebih universal dilihat. Perubahan ini membantu untuk memastikan kualitas produk dan harapan adalah ambisi universal. Produsen

harus bertanggung jawab untuk menyediakan konsumen dengan berbagai informasi pada label produk. Beberapa informasi yang harus tersedia termasuk nama deskriptif untuk produk yang menyatakan bahwa itu adalah "suplemen," nama perusahaan dan lokal dari packer, manufaktur atau distributor, daftar lengkap bahan dan "Suplemen Fakta" panel . penjual online banyak hanya reseller dari produk, yang berarti mereka mendapatkan barang-barang dari pabrik dan kemudian menjual kembali produk di situs Web mereka sendiri. Reseller tidak bertanggung jawab untuk perubahan yang dibuat untuk produk atau pelabelan, manufaktur yang. Biasanya, cara termudah untuk memverifikasi perubahan dalam penampilan produk atau label adalah untuk menghubungi produsen, terutama karena informasi perusahaan mereka diperlukan untuk hadir pada label.

lain perubahan perhatian dalam pembuatan dan pelabelan suplemen harus dilakukan dengan tanggal kadaluwarsa dan tanggal pembuatan. Baru-baru ini peraturan mengharuskan perusahaan menguji setiap batch sebelum mengeluarkan tanggal kedaluwarsa. Peraturan ini baru kadaluwarsa tanggal yang menyebabkan banyak perusahaan untuk mempertimbangkan kembali memberikan tanggal kadaluarsa pada produk. Pengujian FDA membutuhkan produk dalam rangka untuk mencetak tanggal kedaluwarsa yang mahal dan menambah proses manufaktur. Peraturan baru ini telah menyebabkan pergeseran dari produsen informasi yang menyediakan. Salah satu perusahaan untuk beralih dari menawarkan tanggal kadaluwarsa untuk menawarkan tanggal diproduksi adalah suplemen diet distributor, EyeFive, inc. Salah satu sukses EyeFive, inc. produk Payudara Sukses, suplemen makanan yang khusus untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami, baru-baru ini berubah kemasan dan sekarang hanya menawarkan diproduksi pada tanggal, tidak ada tanggal kedaluwarsa. Dari sudut pandang bisnis, mengikuti melalui dengan pengujian baru dan mahal untuk setiap perakitan produk untuk hanya menampilkan tanggal kedaluwarsa diperkirakan tampaknya bijaksana bila Anda dapat memberikan konsumen dengan tanggal diproduksi sebagai gantinya. Perusahaan, seperti EyeFive, menjamin bahwa produk akan menjadi baik 2 tahun melewati tanggal manufaktur.

Bagaimana perubahan bentuk, warna atau ukuran pil? Kadang-kadang produsen bisa mengubah bahan-bahan aktif dalam pil, seperti pewarna dan pewarna, yang akan mengubah tampilan suplemen makanan. Perubahan bahan aktif dapat menyebabkan variasi dari satu bets yang lain. Perusahaan harus menunjukkan perubahan bahan apapun yang mempengaruhi pil make-up pada label, namun perubahan terhadap produk yang tidak berubah efektivitas atau kekuatan dapat terjadi tanpa pemberitahuan. Sekali lagi, ini adalah di mana menghubungi produsen dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memverifikasi apakah suplemen itu nyata dan otentik. outlet Web

seperti Amazon dan Ebay dipasok oleh berbagai reseller. Ini reseller sering kurang informasi tentang perubahan produsen dan tidak bertanggung jawab untuk menyampaikan keadaan ini kepada pelanggan. Walaupun mungkin tampak bawaan untuk menganggap lebih buruk dari sebuah website atau reseller, penting untuk dicatat bahwa seperti Anda, mereka percaya bahwa produsen adalah membuat perubahan sesuai dengan peraturan dan persyaratan FDA. teratur perubahan ini pergi tanpa pemberitahuan dan produk yang sama sekali baru dan label berakhir di rak tanpa peringatan atau pra-notifikasi kepada pembeli dan konsumen. Jika ragu, hubungi perusahaan dan bertanya. Mereka benar-benar satu-satunya yang dapat menjelaskan perubahan yang telah mereka buat atau mengetahui bahan dan mengapa mereka dipilih untuk campuran.

Sementara peraturan pemerintah ada untuk membantu orang-orang, itu umumnya cabang tanpa pemberitahuan dan tanpa disadari dari dunia konsumen. Mereka ada untuk menjaga standar keamanan, mutu dan kesehatan, pada akhirnya bekerja untuk kebaikan ditingkatkan ke ekonomi konsumen didorong dan dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peraturan FDA dan perubahan dalam suplemen diet Anda dapat melihat link di blog kita.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar