måndag 4 mars 2013

Lima Alasan Besar Berkencan Online! - Hubungan - Kencan

Cerai, Berpencar, Single? Lima Alasan Besar Mengapa Anda Harus Kencan Online!

Mengumumkan lima alasan besar mengapa pria lajang harus menggunakan kencan online !

Bagaimana untuk memenuhi lebih banyak perempuan daripada Anda mungkin bisa punya waktu sampai saat ini .

Mari kita lihat alasan

besar-besaran Alasan # 1. Convenience!

Dari kenyamanan dan privasi di rumah Anda sendiri, Anda dapat bersantai dengan secangkir teh atau kopi, dan menelusuri berbagai macam wanita yang potensial untuk bertemu dan tanggal!

Anda bahkan dapat memiliki bir atau segelas anggur saat melakukannya Daripada larut malam di bar berasap dan pulang kecewa dan bangun berbau dan merasa seperti asbak.

sehat, bar berasap yang membosankan dan pemabuk tidak menarik minat saya. Lalu ada musik berdebar-debar keras di mana Anda harus berteriak pada satu sama lain untuk didengar.

Dimana di rumah dan dalam waktu Anda sendiri, Anda dapat pergi online dan memilih profil yang cocok untuk email dan mengatur untuk bertemu.

Saya suka melakukan hal ini.

Jadi untuk kenyamanan murni dan kemudahan, online dating adalah nomor satu tempat untuk pertemuan wanita !

Online dating adalah terobosan besar untuk laki-laki tunggal.

Anda dapat bertemu dengan wanita yang Anda tidak akan dinyatakan pernah memiliki kesempatan untuk bertemu!

Oleh karena itu menciptakan lapangan bahkan bermain untuk pria yang dinyatakan tidak menikmati mencoba untuk menarik perempuan di bar.

Dengan belajar beberapa keterampilan dasar dan mendapatkan pengalaman, ada orang yang bisa sukses online.

besar-besaran Alasan # 2. Tidak Memiliki Untuk Hadapi Penolakan dengan Mendekati Wanita Dingin!

ini adalah bonus besar bagi orang-orang yang baru saja bercerai, berpisah dan telah kehilangan kepercayaan diri dan pengalaman mereka dengan wanita pertemuan .

Ini adalah cara terbaik untuk mempermudah kembali ke berkencan

Anda tidak harus berani mendekati seorang wanita di depan umum dan mendapatkan nomor teleponnya untuk kencan .

Anda melakukannya secara online melalui email, tanpa gugup untuk menangani sama sekali.

Dan jika Anda menghubungi profil dan dia mengabaikan email Anda, jadi apa?

Anda hanya pindah ke lain sampai Anda menemukan satu untuk bertemu, mudah!

Oleh karena itu Anda tidak dihadapkan dengan ketakutan Anda ditolak di depan umum, dengan kencan online.

Dan jika Anda mendapatkan diabaikan atau mengetuk kembali, tidak ada yang tahu kecuali Anda dan itu tidak PENTING.

Ada banyak lebih banyak untuk memilih dari

Dan pada saat Anda bertemu, Anda sudah mengobrol melalui email dan telepon sehingga tidak perlu untuk menjadi gugup ketika Anda bertemu dengannya untuk minum kopi .

besar-besaran Alasan # 3. Building Confidence !

Anda mendapatkan kepercayaan diri dengan memenuhi wanita online dan mengalami kesuksesan dengan rayuan.

Ini adalah keuntungan besar.

Ketika saya bercerai setelah sembilan tahun saya mendekati wanita gugup dan memiliki sedikit keberhasilan.

Setelah saya telah kencan online selama enam bulan aku kembali di atas kaki saya dengan wanita.

Saya sekarang memiliki keyakinan dan kepercayaan diri untuk mendekati dan bertemu wanita di mana-mana.

Saya juga memiliki keahlian yang lebih dalam menangani perempuan dingin dan penolakan ketika itu terjadi.

Karena aku telah belajar bahwa tidak mungkin untuk berhasil 100% dari waktu .

Setiap ada berarti Anda lebih dekat ke Ya.

Jadi jika Anda tidak mendapatkan ditolak, Anda tidak berada dalam permainan!

Anda harus di permainan!

keyakinan Anda mendapatkan bertemu dan merayu wanita online akan membawa Anda untuk bertemu wanita yang sempurna untuk Anda. Apakah yang sedang online atau offline. Ini mendapatkan pengalaman yang penting.

Seperti Tony Robbins akan mengatakan, Pengulangan adalah ibu dari keterampilan. : -]

besar-besaran Alasan # 4. The Infinite Jumlah Wanita Cocok !

Ini benar-benar adalah jumlah tak terbatas wanita tersedia secara online untuk bertemu.

Dengan memiliki sebuah kolam besar wanita lajang untuk menghubungi, tidak ada perlu pernah menjadi pendek dari setidaknya satu tanggal seminggu.

Ini hanya kasus yang terorganisir dan hanya menghubungi perempuan lokal untuk membuat sebagian besar waktu Anda.

Akan ada apapun 2-32 situs yang berbeda di wilayah Anda untuk bergabung dan memeriksa profil.

Ada juga wanita yang bergabung BARU sehari-hari ini akan terus selamanya !

Jadi suatu keharusan bagi pria lajang untuk mendapatkan baik di kencan online.

Anda tidak pernah bisa kehabisan wanita untuk menghubungi. Bahkan jika Anda buang satu layanan Anda dapat mencoba yang lain. Pada saat Anda sudah melalui semua profil yang cocok untuk bertemu pada layanan lainnya, yang asli akan memiliki saham baru! : -]

Online dating juga sangat terjangkau!

besar-besaran Alasan # 5. Kemudahan Mencari Mitra Cocok !

Dengan membuat kriteria sendiri dan berpegang teguh pada itu, Anda dapat menemukan seseorang yang cocok sehingga lebih cepat daripada offline.

Itu tentu saja jika mereka jujur ​​dalam profil mereka

[Yang kadang-kadang mereka tidak. ]: -]

ini menghemat banyak waktu dan uang dengan kriteria memiliki.

Misalnya, saya tidak berkencan wanita dengan anak-anak.

Yang sulit dalam kelompok usia saya .

Tapi kencan wanita dengan anak-anak tidak akan pernah bekerja untuk saya, jadi saya hanya harus tetap dengan kriteria saya.

Saya juga tidak berkencan perokok lagi

Jadi lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri yang Anda dapatkan. Kriteria Anda lebih pasti mendapatkan.

Dengan mempersempit kriteria saya, saya telah bertemu dengan beberapa wanita yang besar jauh lebih cepat daripada jika saya tanggal sembarang orang yang akan pergi keluar dengan saya.

Juga ketika Anda mendekati seseorang di sebuah bar Anda tahu apa-apa tentang mereka. online

Anda mengenal jumlah yang wajar sebelum Anda membuat kontak.

ini benar-benar meningkatkan peluang Anda untuk bertemu mitra yang cocok.

Saya suka kencan online saya lebih memilih untuk bar sebagai alternatif.

Ini membuka jalan bagi saya untuk merasa nyaman ketika saya tunggal. Karena saya tahu ada BANYAK wanita yang cocok online dan saya akan kembali berkencan dengan wanita baik dalam waktu dekat.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar