fredag 2 november 2012

The Cougar Fenomena --- Wanita Lama Kencan Pria Muda - Hubungan - Kencan

Apa Cougar:

Sexy, wanita dewasa kaya yang tertarik dengan pria yang lebih muda, memberi mereka hadiah yang mahal, dan menawarkan mereka dukungan yang berguna .

Apa Cub:

Tampan, pria muda yang dinamis yang bersedia untuk berhubungan dengan wanita yang lebih tua, membuat mereka merasa lebih muda dan lebih dinamis.

Cougar Fenomena:

Ada fenomena cougar seluruh baru wold: situs kencan online untuk wanita yang lebih tua berkencan dengan pria yang lebih muda --- Mycougarlove.com, Acara TV yang terkenal --- Cougar kota ...... Cougars gila dalam mencari anaknya kecil mereka, anaknya yang panik berburu cougars seksi mereka. Mycougarlove.com

--- online situs kencan tante girang: Mycougarlove.com

adalah sebuah situs kencan online terkemuka untuk cougar kencan cub. Menawarkan keanggotaan benar-benar gratis untuk cougars bertemu laki-laki muda yang dinamis. Anda dapat memiliki busana Anda sendiri menunjukkan album, blog dan pertandingan yang kompatibel, berbagi ide kencan Anda, kirim winks dan email, juga chat dengan orang lain secara online dan dibagi saran kencan sukses dan tips keamanan.

kbeason, Cougar / 36 / Single, dari CA, AS mengatakan "Saya sangat cerdas, blak-blakan, diri termotivasi dan tahu apa yang saya inginkan Saya seorang ibu tunggal dari 3 dan memiliki hak asuh penuh.. Kita menghabiskan banyak waktu bersama-sama melakukan hal-hal di luar ruangan dan dengan masyarakat kepanduan. " dan saya ingin menemukan pria yang lebih muda "Am mencari seseorang yang bisa bersenang-senang dan berbagi dalam hidup saya dan anak-anak saya. Aku butuh seorang pria yang cukup aman dalam dirinya bahwa ia bisa mengurus dirinya sendiri, tetapi akan memungkinkan saya untuk merawatnya juga saya inginkan. seorang pria yang tidak hanya dapat menangani, tetapi menikmati seorang wanita yang sangat seksual, intelektual, dan dapat memahami dan menghargai bahwa saya selalu juggling bola pepatah beberapa di udara. Seseorang yang dapat mengerti bahwa saya saya tidak superwoman dan perlu seorang pria untuk berada di sana untuk saya juga,. baik di tempat tidur dan dalam hubungan "

Cougar Town:

Cougar Town adalah sebuah acara TV terkenal Amerika yang berfokus pada seorang wanita cantik yang bercerai kembali memasuki adegan kencan yang menyenangkan penuh dengan pria yang lebih muda sementara hidup dengan 17-tahun anaknya dan memulai perjalanan baru untuk diri-penemuan sementara dikelilingi oleh bercerai sesama.

Munculnya Cougar telah menjadi langkah penting dalam pembebasan perempuan. Para pria muda menyebutnya "MILF". Dan wanita yang lebih tua berkencan dengan pria yang lebih muda tampaknya telah banyak diterima oleh masyarakat itu sebabnya Mycougarlove.com ada. Untuk Cougar ... Bagi perempuan yang lebih tua ... Untuk Mycougarlove .



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar