tisdag 27 november 2012

Feel The Harmony dengan eHarmony - Hubungan - Kencan

eHarmony

adalah berbasis Kristen, pernikahan berorientasi perjodohan situs web. Perusahaan melakukan banyak iklan melalui televisi dan internet dan mengharuskan pengguna untuk mengisi kuesioner rinci kompatibilitas. eHarmony adalah co-didirikan oleh Neil Clarck Warren dan anak-mertuanya, mantan pengembang real estat komersial Greg Forgatch. Hubungan jangka panjang adalah pelayanan eHarmony ini ditujukan untuk. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi tingkat perceraian di Amerika.

Bangga menjadi nomor Internet yang dibayar perjodohan layanan berdasarkan pernikahan per pertandingan. Ini memiliki keterbatasan yang agak ketat yang semata-mata didasarkan pada lebih dari 35 tahun penelitian pernikahan yang sukses. Faktor-faktor "yang dapat membatasi pengguna dari mengalami layanan perjodohan eHarmony untuk sepenuhnya" meliputi: masih menikah, 3 atau lebih pernikahan gagal sebelumnya mengakibatkan perceraian, depresi berat dan berada di bawah usia 21. Pengguna tersebut langsung didiskualifikasi dengan dukungan diperpanjang dari profil lengkap. eHarmony masih meluas forum komunitas mereka, newsletter dan layanan pelanggan terhadap pendaftar.

Setelah meluncurkan layanan baru yang revolusioner itu pada tahun 2006, untuk membantu pasangan mencapai kuat, sehat sebuah pernikahan bahagia, terbukti menjadi sukses besar dalam pencocokan single kompatibel bersama-sama. Personalized, interaktif, online "perkawinan program kesehatan adalah apa eHarmony adalah semua tentang Ini membantu perkawinan berkembang dengan membangun rasa mendalam pemahaman, keterhubungan dan apresiasi.. Pernikahan eHarmony menyediakan setiap pasangan untuk melihat pernikahan obyektif, meningkatkan kegembiraan dan keintiman dalam Program swasta, praktis dan positif.

Hal ini berbeda dibandingkan dengan orang lain karena memiliki Kompatibilitas sistem dipatenkan Matching mempersempit lapangan dari jutaan calon kelompok yang sangat dipilih dari single dengan siapa Anda berbagi level kompatibilitas. Ini cocok Anda berdasarkan kompatibilitas di sebagian besar wilayah kehidupan, seperti kecerdasan, nilai-nilai, karakter, rasa humor, kepercayaan spiritual, minat, gairah, titik pandangan yang banyak seluruh dimensi. Juga menyaring single untuk mencapai kompatibilitas yang benar sebagai dasar untuk setiap negara relationship.eHarmony bahwa konsumen menghabiskan $ 313.000.000 di sedini 2003 tentang AS yang berbasis situs web kencan sendiri. eHarmony mengklaim empat juta pengguna terdaftar. Karena pendekatan unik mereka untuk pencocokan, eHarmony telah menjadi tercepat di Internet tumbuh layanan kencan online. Proposisi bahwa pengguna internet lebih banyak mulai menggunakan layanan kencan online seperti eHarmony tidak sulit untuk percaya. Tampaknya semua orang tahu seseorang yang telah bertemu dan akhirnya menikah seseorang melalui layanan kencan online, apakah eHarmony atau yang lain. Bahkan, penulis ulasan ini bertemu dan menikah dengan pertandingan melalui layanan kencan online.

eHarmony, situs perjodohan utama di Internet, terus menjadi standar emas dari apa website layanan hubungan seharusnya. kesuksesan eHarmony ini didasarkan, sebagian, dengan keanekaragaman anggotanya, kualitas pertandingan mereka dan komitmen mereka untuk layanan pelanggan berkualitas tinggi. Jadi, jika Anda bosan ketidaksesuaian dan siap untuk hubungan serius, maka eHarmony adalah situs perjodohan untuk Anda. Paten mereka menunggu proses perjodohan ilmiah telah bekerja untuk jutaan single dan dapat bekerja untuk Anda. Ambil kesempatan ini untuk mengalami mengapa lebih dari 8 juta single telah bergabung eHarmony. Ambil saat ini dan melihat bagaimana mudahnya untuk menemukan seseorang yang benar-benar kompatibel dengan Anda. Membuat hari hari Anda untuk cinta yang langgeng.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar