fredag 10 maj 2013

5 Alasan Tidak Baca Online Dating Advice - Hubungan - Kencan

Apa judul yang aneh untuk sebuah artikel, saya menulis kencan online saran jadi mengapa saya akan mendorong orang untuk tidak membacanya?

Jelas saya percaya ada beberapa baik kencan saran di internet atau saya tidak akan membuang-buang waktu saya menulis kencan saran dan tips tapi saya ingin orang-orang untuk berpikir tentang apa yang mereka baca dan siapa penulis sebelum mereka mengambil apa saja yang mereka baca sebagai Injil .

Berikut adalah 5 hal yang harus hati-hati dipertimbangkan sebelum Anda mengambil nasihat kencan "ahli".

1. Semuanya tertulis adalah pendapat dari seseorang dengan riwayat yang diberikan. Just google "menulis artikel + fee" dan lihat berapa banyak orang di negara-negara seperti India menawarkan untuk menulis artikel untuk pemilik situs web untuk biaya. India hanya salah satu contoh, tetapi kehidupan di sana agak berbeda pada adegan kencan dan pengetahuan mereka juga dapat berasal dari menonton kembali berjalan dari Baywatch dan Dallas. Lihat siapa saja yang menulis isi website, melakukan artikel mereka semua suara seolah-olah mereka ditulis oleh orang yang sama, yang mereka menulis dari perspektif pribadi dan jika demikian apa sejarah mereka kencan?

2. Kata-kata "ahli" dan "guru" yang berlebihan digunakan dan saya jarang membaca nasihat dari siapa pun menyebut diri mereka baik. Apa yang memenuhi syarat seseorang sebagai ahli di kencan? Jika mereka telah terus-menerus berpacaran selama 30 tahun maka mereka juga memiliki masalah komitmen atau sangat buruk di kencan. Hanya mengambil Dr Phil, akan saya membaca nasihat tentang bagaimana untuk memiliki pernikahan yang panjang dan bahagia? Benar-benar tapi akan saya membaca nasihat tentang kencan di Anda 40 tahun 2008? Apa dia benar-benar tahu tentang kencan adegan saat ini, dia tidak berkencan.

3. Kencan nasihat yang mencakup komentar seperti "Saya bisa membuat Anda menarik bagi pria / wanita bahkan jika Anda gemuk dan jelek". Apakah Anda pergi ke sebuah toko pakaian dan menerima saran dari seorang asisten toko yang menelepon Anda gemuk dan jelek? Aku ragu, jadi mengapa Anda menerima dihina hanya karena itu secara online. Janji-janji palsu membuat Anda menarik bagi lawan jenis bergantung pada kurangnya kepercayaan untuk mendapatkan Anda untuk membeli buku atau video atau apa pun yang mereka jual. Mengambil nasihat dari orang-orang yang menghormati siapa Anda dan tidak putus asa mencoba untuk menjual sesuatu.

4. Waspadalah terhadap pahit dan memutar. Blogging adalah sebuah platform untuk berbagai jenis orang tapi itu termasuk orang-orang yang hanya ingin berteriak-teriak tentang pengalaman buruk mereka. Ada banyak blog kencan yang hanya katalog serius tanggal bencana, panggilan nama laki-laki dan generalisasi tentang lawan jenis, terutama yang ditulis oleh perempuan dalam 40 mereka tapi saya belum membaca satu yang berhenti dan bertanya pada dirinya sendiri apakah mungkin dia masalahnya. Hindari blog ini, mereka biasanya tidak memiliki saran konstruktif nyata untuk menawarkan.

5. Orang-orang yang menyatakan "Saya sama seperti Anda jadi saran saya yang terbaik untuk Anda". Jangan hanya membaca nasihat dari orang-orang pada usia yang sama, jenis kelamin dan situasi, banyak yang bisa dipelajari dari membaca pikiran lawan jenis dan orang tua yang telah ada, melakukan itu dan membeli t-shirt. Jika Anda baru saja bercerai maka jangan membaca nasihat oleh seseorang yang juga baru saja bercerai dan mencoba untuk tanggal lagi, menemukan penulis yang telah bercerai, mulai berkencan lagi dan sekarang berada dalam hubungan jangka panjang mereka memiliki pengalaman yang ingin Anda mendengar tentang.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar