lördag 16 februari 2013

Tagalog Frase mencari Teman Kencan Tagalog Perempuan Filipina di Manila - Hubungan - Kencan

Kencan seorang gadis Filipina Tagalog membutuhkan sesuatu yang lebih dari biasanya. Mengapa demikian? Karena, Anda juga harus belajar bahasa Tagalog Filipina nya! Jika tidak lancar, maka hanya mencoba yang terbaik untuk Anda belajar frase Tagalog beberapa yang sangat berguna pada saat-saat khusus.

Jangan khawatir tentang mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dikatakan kepada gadis-gadis Tagalog. Lain kali Anda akan berkomunikasi dengan gadis-gadis Tagalog di Manila, baik itu online atau melalui telepon atau tatap muka, Anda akan memiliki daftar frase Tagalog di tangan Anda atau hafal di kepala Anda, jika Anda bisa melakukan itu.

Anda dapat menggunakan frase Tagalog untuk mencairkan hati Filipina di Manila. Dia akan sangat terkesan dan benar-benar senang bahwa Anda menemukan waktu untuk mempelajari kata-kata Tagalog ke celaka nya.

Jadi, di sini adalah Filipina sangat baik kencan ujung, belajar beberapa frase kencan Tagalog:

Anda indah - Maganda ka Anda sangat indah - Napakaganda mo Anda memiliki senyum yang indah - Napakaganda ng Ngiti mo Anda memiliki suara yang bagus - Maganda ang mo Böses Apa yang Anda suka? - Ano ang gusto mo? Di mana Anda ingin pergi? - Saan mo gustong pumunta Apa makanan favorit Anda? - Ano ang paborito pagkain mong? Apa minuman yang Anda suka? - Ano ang gusto inumin mong? Saya suka kasih banyak - kita gusto Gustong Jaga - Mag ingat ka

Aku merindukanmu - Miss kitd I miss you very much - Nona na rindu kitd Apakah Anda akan pacar saya? - Gusto kitang maging nobya ko aku mencintaimu - Mahal kitd Aku sangat mencintaimu - Mahal na mahal kita Saya jatuh cinta dengan Anda - Iniibig kitd Saya ingin pengadilan Anda - Gusto kitang ligawan Saya ingin menikah - Gusto kitang pakasalan Will kau menikah denganku? - Pakakasalan mo ba ako? Menikahlah - Pakasalan mo ako

Berikut juga beberapa salam sehari-hari dalam bahasa Tagalog dasar:

Selamat pagi - siang Magandang Umaga baik - Magandang tanghali siang - Magandang hapon Selamat malam - Magandang gabi perjalanan Happy - Magandang pagbyahe

gadis Tagalog di Manila akan terpesona dengan Anda dalam waktu singkat. Mengetahui beberapa kata Tagalog akan sia-sia, pasti!

Hanya ingat bahwa pada saat Anda sudah berbicara beberapa kata Tagalog beberapa, Anda akan berterima kasih bintang keberuntungan Anda untuk melakukan riset online Anda sangat deligently, dan menemukan artikel ini.

Ingin bertemu gadis-gadis Filipina tunggal secara online? Kunjungi situs ini kencan Filipina: FilipinaKisses.com



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar