onsdag 31 oktober 2012

Keuntungan Dari Kencan Wanita Lama - Aku 17 - Hubungan - Kencan

Kemarin

, saya bermain catur melawan seorang anak pada NC64. Dia memainkan menjanjikan sehingga saya mulai bertanya kepadanya tentang gaya bermain dan juga memberinya beberapa saran posisi dan teknis. Dan sehingga masuk ke tutorial singkat bukannya pertempuran papan. Menit

kemudian sebagai kita di mana menganalisis permainan, saya melihat dia sering melihat di kantor di seberang jalan. Jadi saya bertanya apakah dia adalah mencari atau menunggu seseorang tapi dia hanya memberi saya mengangkat bahu dan berkata "Menunggu teman". Dia tidak bisa begitu bersemangat jika itu adalah hanya seorang teman biasa, gerakannya katakan padaku.

Ketika saya mencoba untuk menatap jendela kantor di mana ia menonton, aku melihat seorang wanita sekitar 30 sampai 35 tahun bersiap untuk berangkat dari kantor. "Wow aku tidak pernah membayangkan betapa beruntungnya Anda!" Dan dia segera berkata "Saya kira dia beruntung". Ini cukup mengejutkan saya mengetahui bahwa wanita yang lebih tua dari dirinya. Jadi saya bertanya pertanyaan lebih lanjut tentang hubungan mereka dan aku tahu bagaimana menarik hubungan seperti itu adalah - saya telah ada juga .!

Inilah jawabannya adalah

Keuntungan Dari Kencan Wanita Lama

Beberapa Kekurangan

Itulah 17 tahun anak laki-laki mengungkapkan kepada saya. Nah, itu tidak terlalu mengejutkan bagi saya. Dia tepat di titik paling ia ditata. Bagian Kerugian logis, wanita yang lebih tua cenderung lebih aman dan memegang otoritas besar. Tidak ada yang salah apa-apa untuk memiliki hubungan dengan wanita yang lebih tua. Saya adalah 19 ketika aku punya pacar berusia 32 tahun. Hal-hal yang baik-baik sampai dia meminta saya untuk menikahinya.

Saya masih terlalu muda untuk menikah, belum lulus belum dan tidak punya pekerjaan sehingga kami memutuskan untuk memisahkan cara. Mungkin aku terlalu dewasa itu.



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar